Ketupat Sayur Betawi Favorit di Jakarta Pusat, Nikmat dan Ramah di Kantong

Sri Lestari Rahayuningtyas
Selasa 13 September 2022 20:55 WIB
Ketupat Sayur Betawi Favorit di Jakarta Pusat, Nikmat dan Ramah di Kantong
Ketupat Sayur Betawi Favorit di Jakarta Pusat, Nikmat dan Ramah di Kantong. (Foto:celebrities.id/Instagram @omdoyanjajan)

JAKARTA, celebrities.id - Ketupat sayur betawi kuah kental menjadi favorit pecinta kuliner. Kesan pertama dari ketupat sayur yang disiram kuah santan warna kuning kejinggaan, tentu saja menambah selera makan.

Melansir dari Instagram @omdoyanjajan, Selasa (13/9/2022), nama lapak makanan ini adalah Bubur Ase dan Ketupat Sayur Bang Lopi. Lokasinya berada di Pasar Gandaria, Jalan Kebon Kacang 9 no.5 RT 5 RW 2, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Awas jangan sampai kehabisan ya. Sebab, operasional buka mulai pukul 06.00 pagi hingga sehabisnya bisa 11.30 WIB. Dengan menambahkan topping lauk berupa semur dua telur dan tahu dibanderol dengan harga Rp23 ribu. Di sini juga menyediakan bubur yang sudah komplit senilai Rp20 ribu.

Tenang saja di sini baik bubur dan ketupat sayur khas Betawi sudah dijamin halal. Yang menjadi pertimbangan, tentu saja wilayah parkir yang sulit bagi pengendara mobil. Sebab, wilayah lapak Bubur dan Ketupat Sayur Bang Lopi ada di dalam pasar masuk satu jalur pesepeda motor. Warganet pun turut memberikan komentar soal dari kesan pertama melihat santapan ketupat sayur yang menggugah selera.

"Eike lagi ngidam nonton beginian tersiksa," tulis @wor***.

"Aduh mesti coba," balas @ore***.

"Buset kayak mantep banget ya," tulis @bob***.

"Liatin aja udah yakin ini enak banget," tulis @gon*** di kolom komentar.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra