Khushi Kapoor Pamer Gaya Rambut Baru, Janhvi Kapoor: Di mana Ponimu?

Zahrah Hana Afifah
Rabu 13 Juli 2022 15:26 WIB
Khushi Kapoor Pamer Gaya Rambut Baru, Janhvi Kapoor: Di mana Ponimu?
Khushi Kapoor pamer foto, rambut tanpa poni ditanyakan sang kakak, Jahnvi Kapoor. (Foto: celebrities.id/Instagram @kushshikapoor)

NEW DELHI, celebrities.id - Khushi Kapoor biasa terlihat dengan poni yang selalu menghiasi dahinya. Namun, dia tiba-tiba merubah penampilannya. 

Hal ini rupanya mengejutkan teman dan para penggemarnya. Tak terkecuali sang kakak, Janhvii Kapoor yang terlihat shock.

Khushi Kapoor mengunggah foto dirinya dengan gaya rambut baru yang lebih pendek dan terlihat segar di akun Instagram-nya. Tanpa membahas tentang poninya yang tak lagi ada, dia hanya memberikan emoji hantu pada caption foto tersebut.

Melansir Hindustan Times, Rabu (13/7/2022), dalam postingan tersebut, Khushi tampil dengan riasan wajah yang merona dan mengenakan pakaian serba putih. 

Melihat postingan tersebut, Janhvii Kapoor memberikan komentar lucu.

“Di mana ponimu?" tulisnya di kolom komentar. 

Khushi pun hanya menanggapi singkat komentar sang kakak.

"@janhvikapoor foto sebelum punya poni," tulis Khushi Kapoor.

Sekadar informasi, Khushi adalah putri dari pasangan Sridevi dan Boney Kapoor. Khushi mengatakan bahwa dirinya siap untuk debut di akting Bollywood dan akan mengawalinya dengan film The Archies karya Zoya Akhtar. 

Untuk peran debutnya, Khushi pun mengecat rambutnya dengan warna tembaga dan memilih poni. Film ini juga akan menampilkan putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan, cucu Amitabh Bachchan, Agastya Nanda, Mihir, Dot, Yuvraj Menda, dan Vedang Raina.

Sebelumnya, pada Mei lalu, Zoya membagikan video teaser pemeran film Archies yang berlatar tahun 1960-an di akun Instagram pribadi miliknya.

"Tidak seperti sekolah lama. Berkumpul dengan gengmu karena Archies akan segera hadir di @netflix_in!" tulisnya di caption. 

Sang pembuat film juga meluncurkan poster resmi film di postingan lain dengan menulis sebuah keterangan.

"Bersiaplah untuk melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan karena The Archies akan segera hadir hanya di @netflix_in," tulisnya.

Film ini merupakan proyek pertama Khushi, dan sang kakak, Janhvi adalah orang yang paling bersemangat memberikan dukungan untuk adiknya yang segera debut film. Dia jugasempat mengunggah posting bertuliskan kalimat dukungan.

“@khushi05k Saya tidak sabar menunggu waktu ini untuk melihat betapa cantiknya anda di dalam dan di luar. Aku tak sabar melihatmu bersinar. Aku mencintaimu dan berharap memberikan 10292028 pelukan dan ciuman," tulis Jhanvi.

The Archies akan dirilis di Netflix pada 2023 mendatang.

Editor : Lisvi Padlilah