Kiara Advani Ditanya soal Nikah, Jawabannya Menohok

Mutiah Nur Rahmah
Selasa 24 Mei 2022 14:50 WIB
Kiara Advani Ditanya soal Nikah, Jawabannya Menohok
Kiara Advani dan Varun Dhawan dalam film terbaru Jug Jugg Jaeyo. (Foto: celebrities.id/Instagram @kiaraadvani)

INDIA, celebrities.id - Aktris Kiara Advani kembali ditanya soal rencana pernikahannya dengan Sidharth Malhotra saat peluncuran film terbarunya bersama Varun Dhawan, Jug Jugg Jaeyo.

Rupanya, Varun Dhawan gemas dengan pertanyaan para awak media dalam perilisan film terbarunya tersebut pada Senin, 23 Mei 2022.

Melansir Indianexpress, Selasa (24/5/2022) seorang reporter bertanya kepada aktor Anil Kapoor tentang sebuah scene dari film di mana aktor Neetu Kapoor menyebutnya sebagai 'pemain lama.' 

"Anil, Neetu bilang kamu pemain lama, dan kamu memberi tips. Varun Dhawan menikah baru-baru ini, saya pikir Kiara juga akan menikah dalam satu atau dua tahun. Maukah kamu memberikan tips?” tanya sang wartawan.

Demi mendengar pertanyaan tersebut, Kiara tertawa dan tidak langsung menjawabanya. Justru Varun bereaksi terhadap pertanyaan awak media tersebut.

"Apakah orang tuamu melamarnya? Bagaimana kamu tahu dia akan menikah?” kata Varun. 

Sontak, jawaban Varun Dhawan pun membuat semya orang tertawa. Lantas, Anil Kapoor pun ikut berkomentar.

"Ayo bertemu saya di luar teater, saya akan memberimu tips juga,” ucap Anil yang juga membuat hadirin ikut tersenyum.

Sementara, Kiara menanggapi pertanyaan tentang pernikahan dengan santai. "Saya sendiri (tidak menikah) juga baik, saya bekerja, berpenghasilan dan bahagia," ujar dia. 

Sebagai informasi, dalam film Jug Jugg Jaeyo, Neetu Kapoor berperan sebagai istri Anil Kapoor, sedangkan Kiara berperan sebagai istri Varun.

Film yang disutradarai oleh Raj Mehta itu juga dibintangi oleh Maniesh Paul dan aktor-influencer Prajakta Kohli. Adapun perilisan film dijadwalkan tayang pada 24 Juni 2022. 

Film Jug Jugg Jaeyo sendiri menggambarkan hubungan rumit antara dua pasangan, Varun-Kiara, dan Anil-Neetu. Keduanya berada di ambang perceraian, dan telah berusaha untuk merahasiakannya. Film ini diproduseri oleh Karan Johar.

Editor : Lisvi Padlilah