Kichcha Sudeepa Buka Suara soal Rashmika Mandanna yang Dikritik Lupakan Bahasa Kannada

Icon CameraGiffar Rivana
Rabu 04 Januari 2023 19:22 WIB
Kichcha Sudeepa Buka Suara soal Rashmika Mandanna yang Dikritik Lupakan Bahasa Kannada
Kichcha Sudeepa buka suara soal Rashmika Mandanna yang dikritik lupakan bahasa Kannada. (Foto: celebrities.id/Outlook India)

JAKARTA, celebrities.id - Aktor Kichcha Sudeepa yang sudah malang melintang di industri Bollywood membicarakan pro dan kontra selama menjadi selebriti. 

Dia membahas tentang bagaimana setiap kata yang diucapkan orang terkenal akan dihadapi dengan konsekuensi dan bagaimana mereka belajar menghadapi dari hal tersebut dari waktu ke waktu.

Dilansir dari Bollywood Hungama, Rabu (4/1/2023), Rashmika Mandanna diketahui dikritik habis-habisan ketika dia mengungkapkan bahwa dia tidak dapat mengikuti film Rishab Shetty, Kentara, karena banyak yang menuduhnya melupakan akar Bahasa Kannada yang merupakan bagian dari kelompok bahasa Dravida, setelah mendapat ketenaran di industri film berbahasa lain.

"Begitulah adanya. Bagaimana Anda bisa mengubah dunia? Jika Anda kembali 15-20 tahun yang lalu, ada saluran berita yang mewawancarai kami dan semua itu cukup baru pada saat itu," kata Kichcha Sudeepa.

"Jadi, bagaimana Anda bisa mengatakan mereka lebih baik karena sekarang tiba-tiba ada media? Itu salah (untuk mengatakan itu) karena berita media semuanya salah. Kita harus belajar menanganinya. Kita harus selalu bergerak. Dan begitu Anda menjadi figur publik, akan selalu ada karangan bunga, akan selalu ada telur, tomat, dan batu juga datang padamu," ucap Kichcha Sudeepa.

Selanjutnya, Kichcha Sudeepa menambahkan jika seorang selebriti harus banyak belajar untuk menghadapi dan menjadi lebih kuat. 

"Ketika kita tahu bahwa ini akan terjadi, saya pikir kita semua akan lebih terpoles dalam apa yang kita bicarakan, bagaimana kita berbicara, atau apa yang seharusnya kita katakan. Anda ingin memiliki akun di Facebook dan Twitter dan mengikuti dua atau 10 juta, tetapi Anda tidak menginginkan hal negatif ini?" tutur Kichcha Sadeepa.

Editor : Imantoko Kurniadi

Follow Berita Celebrities di Google News