Kiesha Alvaro Suka Cerita soal Pacar ke Pasha Ungu dan Okie Agustina, Selalu Minta Persetujuan

Lintang Tribuana
Senin 20 Juni 2022 11:45 WIB
Kiesha Alvaro Suka Cerita soal Pacar ke Pasha Ungu dan Okie Agustina, Selalu Minta Persetujuan
Pasha Ungu dan Okie Agustina tetap kompak mengurus anak. (Foto: MNC/Lintang)

JAKARTA, celebrities.id - Pasha Ungu dan Okie Agustina tetap kompak mengurus anak meski statusnya sudah berpisah dan memiliki keluarga masing-masing. Hal ini terbukti saat disinggung mengenai kehidupan anak sulung mereka, Kiesha Alvaro yang mulai beranjak dewasa. 

Selayaknya remaja, Kiesha sering dekat dengan lawan jenis dan mulai berpacaran. Dia pun tak segan mengenalkan perempuan yang jadi kekasihnya pada Pasha dan Okie. 

"Kalau Kiesha selalu mengenalkan sama ayah dan bunda. Kita yang bingung, 'Kok udah beda lagi (pacarnya)?'," ujar Okie, ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat pada Senin (20/6/2022).

"Bahkan (calon pacar) yang selanjutnya juga kita udah tau," kata Pasha. 

Mantan suami istri itu memang selalu menegaskan kepada Kiesha untuk bersikap terbuka kepada orangtuanya, termasuk urusan asmara. Mereka ingin memantau kehidupan sang buah hati agar memastikan semuanya baik. 

"Ayah dan bundanya ngajarin, 'Kamu mau dekat sama orang boleh, silakan, tapi harus ngomong sama kita'. Jadi kita tahu Kiesha dekat sama siapa, main sama siapa, kita orangtuanya tahu," ujar Okie. 

Kiesha juga tampaknya sudah mulai terbiasa dengan aturan mengenalkan perempuan yang tengah dekat dengannya pada orangtua. Ketika sang ibunda dinilai menyulitkan, remaja 18 tahun itu langsung beralih meminta persetujuan pada sang ayah. 

"Nah kalo yang sekarang bunda kan kebetulan lagi ribet ya, kriterianya banyak. Jadi yang kemarin ke ayah dulu," ucap Kiesha. 

Seperti diketahui, Pasha Ungu alias Sigit Purnomo bercerai dengan Okie Agustina pada 2009 setelah enam tahun bersama. Mereka dikaruniai tiga anak yakni Kiesha Alvaro, Shakiena Azalea Putrina, serta Nasha Anaya Putri Valentina.

Editor : Tia Ayunita