Kihyun Bocorkan Proyek Akhir Tahun MONSTA X, dari Album Baru hingga Film

Anisa Dwi Komalasari
Rabu 24 November 2021 10:27 WIB
Kihyun Bocorkan Proyek Akhir Tahun MONSTA X, dari Album Baru hingga Film
Kihyun bocorkan proyek akhir tahun MONSTA X. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id- Kihyun MONSTA X terlihat kharismatik di sampul majalah @star1. Dia juga mengesankan staf di lokasi syuting dengan pose alaminya saat menjadi model untuk majalah tersebut.

Selama wawancara setelah pemotretan, Kihyun berbicara tentang mini album baru grupnya, No Limit.

“Lagu utama adalah ‘Rush Hour,’ yang diproduksi oleh Joohoney. Kami menunjukkan [pesona] yang lebih terkendali untuk sementara waktu, tetapi ada banyak orang yang merindukan intensitas MONSTA X,” katanya, dikutip dari Soompi, Rabu (24/11/2021).

“Saya pikir kami dapat menunjukkan kinerja yang kuat untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dengan comeback ini, jadi saya menantikannya.”

Anggota MONSTA X ini mengaku gembira atas perilisan film mendatang, MONSTA X: The Dreaming, yang dijadwalkan tayang perdana pada 8 Desember 2021.

Kihyun juga menceritakan pengalaman berpartisipasi dalam iHeart Radio Jingle Ball Tour tahun ini di Amerika Serikat.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan musisi papan atas. Bagian yang paling menarik adalah kami dapat bertemu penggemar secara pribadi untuk pertama kalinya dalam dua tahun,” ujarnya.

Saat ini, selain mempromosikan album terbaru MONSTA X, Kihyun menjadi pembawa acara Midnight idol Naver NOW dengan IM.

“Meskipun ada banyak aspek yang masih kurang, saya ingin menunjukkan chemistry yang sempurna dengan IM sejak menjadi pembawa acara. keterampilan telah meningkat banyak sejak awal,” ucapnya.

Editor : Dhita Seftiawan