Kiki Farrel Tak Ingin Buru-Buru Cari Pacar Baru usai Putus dengan Yuriska Patricia, Ini Alasannya

Icon CameraRavie Wardani
Kamis 24 November 2022 16:59 WIB
Kiki Farrel Tak Ingin Buru-Buru Cari Pacar Baru usai Putus dengan Yuriska Patricia, Ini Alasannya
Kiki Farrel ngaku sudah putus dari Yuriska Patricia. (Foto: celebrities.id/Ravie Wardani)

JAKARTA, celebrities.id - Aktor peran Kiki Farrel mengaku hubungan asmaranya dengan Yuriska Patricia resmi berakhir. Dia pun telah menikmati kesehariannya sebagai jomblo.

Kepada awak media, Kiki mengaku hubungan asmaranya dengan Yuriska hanya bertahan selama tiga bulan.

Dia menyadari waktu tersebut belum cukup untuk saling mengenal pribadi masing-masing secara lebih mendalam.

"Tiga bulan (pacaran dengan Yuriska), Agustus (putus), Mei, Juni, Juli, Agustus. Kan tiga bulan waktu yang pendek untuk mengetahui apa yang kita suka dan apa yang enggak kita suka," kata Kiki Farrel saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

"Iya nih (putus dengan Yuriska) fix banget. Bismillah dapat yang lain," kata Kiki Farrel seraya bergurau.

Saat ini, Kiki mengaku tengah menikmati statusnya sebagai jomblo. Dia juga tidak ingin gegabah dalam mencari pasangan baru.

"Aku bukan tipe yang nyari, enggak. Ya pelan-pelan aja. Takutnya kan kayak kemarin lagi kan. Karena ternyata harus bener-bener cari tahu dulu kan. Ngerti lah pasti," katanya.

Seperti diketahui, Kiki Farrel sempat menyatakan keseriusannya terhadap Yuriska Patricia. Hal ini diungkapkan melalui akun YouTube pribadi miliknya beberapa waktu lalu.

Dalam konten tersebut, Kiki dan Yuriska tengah berada di dalam mobil. Sebelum pergi syuting, Kiki menyatakan ingin menjalin hubungan serius dengan sang kekasih.

Tersipu malu, Yuriska sempat tak bisa berkata-kata banyak saat Kiki menyatakan keseriusannya. Akhirnya, saat itu, Yuriska menerima niat serius Kiki.

Editor : Hadits Abdillah