Kim Da Mi Bintangi The Great Flood, Film Fiksi tentang Seseorang yang Terjebak dalam Lingkaran Waktu 

Laras Dwi Sasmita
Kamis 02 Juni 2022 21:04 WIB
Kim Da Mi Bintangi The Great Flood, Film Fiksi tentang Seseorang yang Terjebak dalam Lingkaran Waktu 
Aktris Kim Da Mi akan tampil dalam film The Great Flood. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Aktris Kim Da Mi sedang mempertimbangkan untuk tampil dalam film 'The Great Flood'. Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh agensinya, ANDMARQ. 

"Kim Da Mi mendapat tawaran untuk tampil di film 'The Great Flood' dan sedang meninjaunya secara positif," tutur ANDMARQ dikutip dari JoyNews, Kamis (2/6/2022). 

The Great Flood adalah film baru yang disutradarai oleh Kim Byung-woo. Ini merupakan film bencana yang akan menjadi lanjutan dari "The Terror Live" dan "Take Point."

Film yang akan dibintangi Kim Da Mi ini menceritakan tentang seseorang yang terjebak dalam lingkaran waktu yang berulang tanpa batas atau time loop. Jika Kim Da Mi menerima tawaran tersebut, kabarnya dia akan memerankan karakter utama dalam film The Great Flood ini. 

Hingga berita ini dirilis belum ada detail lain mengenai tanggal tayang, syuting, pemeran lainnya, dan banyak lagi. 

Sementara itu dalam pekerjaan, Kim Da Mi dikabarkan membintangi film terbarunya "Soul Mate" bersama Jeon So Nee, Byeon Woo Seok, Kim Soo Hyung dan Nam Yoon Su. Dia juga akan membuat penampilan khusus di film mendatang "The Witch: Part 2. The Other One." 

Sebagai informasi tambahan, Kim Da Mi memulai debut akting resminya di film "Roma 8:37." Namanya semakin terkenal setelah memerankan karakter utama dalam film "The Witch: Part 1. The Subversion”. 

Sejak itu, Kim Da Mi telah menerima beberapa proyek. Dia juga pernah membintangi serial hit "Itaewon Class" yang beradu akting dengan aktor papan atas Park Seo Joon, Kwon Na Ra, Yoo Jae Myung, Ahn Bo Hyun dan Kim Dong Hee.

Editor : Andre Purwanto