Kim Dong Hee Akui Pernah Bully Seseorang Berinisial K, sang Ibunda Minta Maaf

Laras Dwi Sasmita
Kamis 13 Januari 2022 20:42 WIB
Kim Dong Hee Akui Pernah Bully Seseorang Berinisial K, sang Ibunda Minta Maaf
Kim Dong Hee akui pernah membully. (Foto: Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Kabar mengejutkan datang dari bintang SKY Castle, Kim Dong Hee. Sang Aktor mengakui kejahatannya, di mana dia membully seseorang berinisial K di sekolah dasar. 

Sebelumnya, melalui berbagai komunitas online, K mengumumkan dirinya pernah mengalami perundungan di sekolah yang dilakukan aktor yang dikenal karena perannya dalam drama seperti SKY Castle dan Ekstrakurikuler

Ketika masalah tersebut mulai menjadi berita utama, pihak Kim Dong Hee membantah tuduhan tersebut dan mengajukan gugatan terhadap 'K' karena pencemaran nama baik.

Namun, polisi telah menyimpulkan bahwa K tidak bersalah atas pencemaran nama baik karena kurangnya bukti dari pihak penggugat. 

Akhirnya, berdasarkan berkas laporan polisi, Kim Dong Hee telah mengakui kejahatan membully K saat tahun ke-5 sekolah dasar. 

"Penggugat mengakui bahwa dia menindas terdakwa 'K' selama tahun ke-5 di sekolah dasar dengan menggunakan serangan verbal; namun, penggugat menyangkal klaim 'K bahwa dia mengancam 'K' dengan gunting atau pemotong kotak,” tulis berkas polisi atas kasus Kim Dong Hee, dikutip Allkpop, Kamis (13/1/2022). 

“Penggugat mengakui bahwa dia mendorong 'K' di dada dengan tangannya, kemudian menendang dada 'K' dengan kakinya, tetapi mempertahankan posisi bahwa 'K' mengangkat tuduhan intimidasi di komunitas online dengan niat jahat dengan membuat insiden itu tampak lebih serius daripada dulu,” tulis berkas polisi lagi.

“Berdasarkan hal berikut, sulit untuk menyimpulkan bahwa tuduhan 'K terhadap penggugat Kim Dong Hee adalah salah: 1. 'K' mampu memberikan penjelasan rinci dan deskriptif tentang insiden tersebut; 2. Prinsip sekolah di waktu mengingat kejadian ini dan menyerahkan rekaman suara sebagai bukti; 3. Saksi lain juga memberikan kesaksian yang mendukung 'K," tulis berkas polisi. 

Kabarnya menurut kesaksian, ibu ibu Kim Dong Hee sudah mengunjungi rumah mereka untuk meminta maaf.

Editor : Hadits Abdillah