Kim Garam Dikeluarkan, LE SSERAFIM Terlihat Lebih Bahagia dan Disukai

Yefta Trifena
Sabtu 23 Juli 2022 21:34 WIB
Kim Garam Dikeluarkan, LE SSERAFIM Terlihat Lebih Bahagia dan Disukai
LE SSERAFIM terlihat lebih bahagia dengan dikeluarkannya Kim Garam. (Foto: Allkpop)

JAKARTA, celebrities.id - Terlepas dari berbagai kontroversi yang melibatkan anggota Kim Garam, LE SSERAFIM berhasil membuat debut mereka dan memantapkan posisi mereka di industri K-pop. Gadis-gadis ini semakin populer karena mereka menerima banyak cinta dari penggemar.

Para member menyelesaikan promosi mereka baru-baru ini dan mulai bersiap untuk waktu istirahat mereka. Gadis-gadis itu terus memberi update kepada penggemar melalui channel YouTube mereka dan memulai Vlog hari libur mereka setelah promosi.

Dalam episode terbaru yang ditayangkan pada tanggal 20 Juli, para member tersebut diberikan staycation di sebuah hotel di mana mereka dapat merayakan keberhasilan promosi pertama mereka.

Gadis-gadis itu berganti ke piyama yang serasi dan menghabiskan waktu bersama satu sama lain, bermain game dan makan makanan lezat.

Saat episode tersebut ditayangkan, penggemar dan netizen berkomentar tentang bagaimana grup tersebut terlihat jauh lebih bahagia akhir-akhir ini. Beberapa dari netizen ini berkomentar bagaimana grup itu tampak jauh lebih bahagia setelah Kim Garam meninggalkan grup.

"Saya sangat menyukai kombinasi anggota ini," tulis netizen.

"Mereka terlihat sangat bahagia, terlihat baik," tulis netizen.

"Mereka semua terlihat sangat bahagia, saya senang," tulis netizen. 

 

1
/
2