Kim Go Eun dan Park Ji Hu Bintangi Little Women, Ceritakan 3 Saudara yang Hidup Miskin

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Jumat 26 Agustus 2022 01:00 WIB
Kim Go Eun dan Park Ji Hu Bintangi Little Women, Ceritakan 3 Saudara yang Hidup Miskin
Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu bintangi drama Little Women. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu akan bermain dalam drama baru berjudul Little Women. Drama ini mengisahkan tentang tiga saudara perempuan yang tumbuh dalam kemiskinan.Ā 

Drama mengawali kisah dari para saudara perempuan ini saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga paling berpengaruh di negara ini. Kim Go Eun akan berperan sebagai kakak perempuan tertua bernama Oh In Joo.

“Saya merasa bahwa kami memiliki chemistry yang hebat bahkan tanpa harus berbicara. Saya pikir saya hanya perlu melakukan pekerjaan dengan baik. Saya berpikir secara mendalam tentang cara terbaik untuk mengekspresikan naskah yang ditulis oleh penulis Jung Seo Kyung dengan halus. Saya bahkan mencoba menyalin naskah sambil mengikuti emosi Oh In Joo,” kata Kim Go Eun dilansir dari Soompi, Kamis (25/8/2022).

Sedangkan Nam Ji Hyun memerankan Oh In Kyung, putri kedua yang juga seorang reporter di sebuah kantor berita.Ā 

“Sutradara Kim Hee Won memiliki arah yang jelas. Masalah saya, yang sering saya berusaha sendirian, terselesaikan ketika saya pergi ke lokasi berkat dia. Saya syuting dengan perasaan bahwa saya mengendarai kapal yang kokoh dengan kapten yang dapat dipercaya,” ucap Nam Ji Hyun.

Park Ji Hu yang berperan sebagai Oh In Hye, putri ketiga yang seorang mahasiswi jurusan menggambar.Ā 

“Saya pikir saya beruntung bisa berakting bersama aktris senior yang bisa memberi saya nasihat saat saya berakting. tidak berhasil. Saya juga belajar banyak dari orang-orang hebat setiap hari,” ucap Park Ji Hu.

Ketika ditanya tentang kepribadian ketiga bersaudara itu, aktris tersebut menjawab semuanya hardcore. Mereka benar-benar orang yang ulet dengan cara yang berbeda.

“Mereka mengatakan semua yang ingin mereka katakan, dan begitu mereka menggigit, mereka tidak melepaskan dan tidak pernah menyerah. Pemirsa akan dapat merasakan bahwa ketiga saudara perempuan itu sama meskipun tampaknya tidak,” tuturnya.

Editor : Hadits Abdillah