Kim Hyun Jin Bintangi Drama Cheer Up, Jadi Mahasiswa Kedokteran Tampan Sekaligus Pemandu Sorak

Hadits Abdillah
Selasa 20 September 2022 23:32 WIB
Kim Hyun Jin Bintangi Drama Cheer Up, Jadi Mahasiswa Kedokteran Tampan Sekaligus Pemandu Sorak
Kim Hyun Jin bintangi drama Cheer Up. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama baru SBS bertajuk Cheer Up akan tayang perdana pada 3 Oktober 2022. Drama ini akan diperankan Kim Hyun Jin yang menjadi mahasiswa kedokteran yang tampan dan kaya raya sekaligus pemandu sorak.

Melansir Soompi, Selasa (20/9/2022), Cheer Up adalah drama romantis komedi yang menceritakan tentang regu pemandu sorak perguruan tinggi yang masa kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran.

Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi, anggota baru dari tim pemandu sorak Universitas Yeonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun sedang menghadapi keadaan sulit.

Sedangkan, Bae In Hyuk akan memerankan kapten Theia, Park Jung Woo, yang berjiwa romantis, sementara Kim Hyun Jin akan memerankan sesama anggota baru tim pemandu sorak Jin Seon Ho, seorang siswa kaya dan tampan.

Dalam foto-foto yang beredar, memperlihatkan sosok Jin Seon Ho yang tinggi dan proporsional. Sebagai bintang Universitas Yeonhee, parasnya yang tampan seperti idola menarik perhatian.

Terlebih-lebih, senyumnya, yang hangat bak sinar matahari musim semi, sangat memikat. Ekspektasi tinggi untuk Kim Hyun Jin, yang akan menunjukkan kehadirannya yang menonjol baik sebagai anggota baru tim pemandu sorak maupun bintang kampus yang memikat hati.

“Jin Seon Ho adalah karakter yang menjalani hubungan biasa sejak kecil dan tidak tahu apa itu cinta sejati. Akan menarik untuk melihatnya mengenal berbagai emosi termasuk cinta setelah dia bertemu Do Hae Yi. Sikap jujur Jin Seon Ho terhadap Do Hae Yi sangat berani dan menawan,” kata Kim Hyun Jin.

“Karena ada banyak adegan bersorak dalam drama, kami semua berlatih bersama bahkan ketika sedang tidak syuting. Rasanya seperti kami menghadapi tantangan baru dan meningkat setiap kali kami membiasakan diri dengan gerakan bersorak baru. Saya melakukan yang terbaik untuk menampilkan pesona karakter sebagai mahasiswa kedokteran dan sebagai anggota Theia, jadi saya harap pemirsa menikmatinya. Juga, tolong nantikan chemistry di antara para aktor,” ucapnya lagi.

Editor : Hadits Abdillah