Kim Jung Hyun Jadi Malaikat Maut di Drama Kkokdu’s Gye Jeol, Adu Akting dengan Im Soo Hyang

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Senin 26 September 2022 14:21 WIB
Kim Jung Hyun Jadi Malaikat Maut di Drama Kkokdu’s Gye Jeol, Adu Akting dengan Im Soo Hyang
Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang dikonfirmasi akan membintangi drama fantasi romantis baru bertajuk Kkokdu’s Gye Jeol. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang dikonfirmasi akan membintangi drama fantasi romantis baru bertajuk Kkokdu’s Gye Jeol.

Melansir Soompi, Senin (26/9/2022), Kkokdu’s Gye Jeol adalah roman fantasi yang menceritakan kisah malaikat maut bernama Kkokdu yang turun ke dunia untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Kkokdu bertemu Han Gye Jeol, seorang dokter dengan kemampuan misterius. Hubungan asmara pun terjadi. 

Drama ini akan menjadi proyek kolaborasi antara penulis Kang Yi Heon dan Heo Jun Woo dari film thriller kriminal unik “Less Than Evil,” sutradara Baek Soo Chan dari “Alice,” “Into the World Again,” dan “Dear Fair Lady Kong Shim,” dan sutradara Kim Ji Hoon dari “Check Out the Event”.

Kim Jung Hyun berperan sebagai Kkokdu, pemandu the underworld yang eksentrik. Karena bersalah di sisi Tuhan, Kkokdu telah dikutuk untuk memimpin para arwah di akhirat dan menyingkirkan sampah manusia di dunia ini dengan memasuki tubuh Do Jin Woo, manusia yang mirip dengannya.

Sedangkan, Im Soo Hyang akan memerankan Han Gye Jeol sebagai seorang dokter. Setelah ibunya meninggal di usia muda, dia tidak memiliki kerabat lain kecuali adik laki-lakinya.

“Akting penuh gairah dari Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang membuat lokasi syuting lebih hidup. Termasuk kedua aktor, semua orang yang terlibat dalam pembuatan film bekerja keras untuk membuat drama yang hebat, jadi kami meminta dukungan kalian untuk Kkokdu's Gye Jeol,” kata tim produksi.

Editor : Andre Purwanto