Kim Kardashian Bantu Selamatkan Janda, Disambut Deraian Air Mata

Melati Pratiwi
Sabtu 02 Oktober 2021 08:41 WIB
Kim Kardashian Bantu Selamatkan Janda, Disambut Deraian Air Mata
Kim Kardashian menyumbangkan 3.000 dolar AS atau sekitar Rp42 juta melalui platform GoFundMe. (Foto: Entertaiment Tonight)

JAKARTA, celebrities.id - Kim Kardashian menyumbangkan 3.000 dolar AS atau sekitar Rp42 juta melalui platform GoFundMe guna membantu seorang janda bernama Angelia Cantrell.

Angelia bersama seorang putri dan putra kembar tiganya terancam kehilangan tempat tinggal setelah kepergian suaminya akibat Covid-19. Bukan hanya itu, Angelia juga kehilangan pekerjaannya karena pandemi.

Dia sungguh tidak menyangka Kim Kardashian akan membantunya di tengah masa sulit ini. Dalam pernyataannya kepada Entertaiment Tonight, Angelia mengaku sampai menangis karena kemurahan hati Kim Kardashian.

"Ketika saya melihat sumbangan dari Kim Kardashian, saya benar-benar jatuh ke lantai sambil menangis," ujarnya.

Angelia menjelaskan, sebelumnya dia sempat membagikan tautan GoFundMe kepada beberapa selebritis. Niat Angelia agar para selebritis turut menyebarkan tautan tersebut. Dia tidak menyangka akan mendapatkan bantuan dari selebriti papan atas seperti Kim Kardashian. 

"Saya tidak pernah bermimpi bahwa selebriti akan memperhatikan cerita kami, apalagi menyumbang. Selama masa sulit dalam hidup saya ini, saya berdoa setiap hari dan terus mempertahankan iman saya. Ketika saya menerima sumbangan, saya punya waktu berjam-jam untuk mengumpulkan uang dan membayar pemilik rumah saya untuk menghindari penggusuran," kata Angelia.

Angelia sangat bersyukur atas sumbangan yang diterima, bahkan dia menyebutkan hal ini sebagai mukjizat dari Tuhan.

“Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa diberkati dan bersyukurnya kami. Sejauh ini, ini merupakan salah satu mukjizat terbesar yang Tuhan berikan.”

Bukan hanya pernah membantu Angelia, ternyata Kim Kardashian pernah turun tangan membantu 1.000 orang terdampak pandemi Covid-19 dengan memberikan 500 dollar AS kepada masing-masing orang melalui CashApp.
 

Editor : Mohammad Saifulloh