Kim Kardashian Bongkar Rahasia Kenakan Gaun Marilyn Monroe di Met Gala, Rela Turunkan Berat Badan hingga 7 Kilogram

Rizky Pradita Ananda
Rabu 04 Mei 2022 16:39 WIB
Kim Kardashian Bongkar Rahasia Kenakan Gaun Marilyn Monroe di Met Gala, Rela Turunkan Berat Badan hingga 7 Kilogram
Kim Kardashian pakai gaun tua Marilyn Monroe. (celebrities/vogue.com)

AMERIKA, celebrities.id - Kim Kardashian hadir digelaran Met Gala di Amerika. Penampilan dari Kim Kardashian menjadi sorotan, karena hadir dengan outfit legendaris Marilyn Monroe.

Gelaran Met Gala tahun ini baru saja usai digelar, salah satu perhelatan paling bergengsi di dunia industri seni dan hiburan di Amerika tersebut tahun ini diselanggarakan dengan mengusung tema In America: An Anthology of Fashion.

Mengusung tema In America: An Anthology of Fashion, tamu undangan yang hadir diberi dresscode atau kode berpakaian Gilded Glamour. Kim Kardashian jadi salah satu sosok pesohor yang hadir.

Kim Kardashian dikenal sangat berdedikasi pada gaya tampilannya di Met Gala tersebut, diketahui hadir dengan mengenakan outfit memukau ala artis dan simbol seks legendaris, Marilyn Monroe. 

Berpose di karpet merah Met Gala 2022, Kim Kardashian tampil seksi dan berkilauan membalut tubuhnya dengan gaun ketat bling-bling warna nude beige, gaun Marilyn Monroe yang terkenal dipakai Marily saat menyanyikan lagu  Happy Birthday untuk Presiden John F. Kennedy tahun 1962.

 

1
/
2