Kim Min Jae Konfirmasi Kembali Bintangi  Drama Dr Romantic 3, Netizen Makin Tak Sabar

Icon CameraAisha Haura Kamila
Minggu 06 November 2022 14:12 WIB
Kim Min Jae Konfirmasi Kembali Bintangi  Drama Dr Romantic 3, Netizen Makin Tak Sabar
Kim Min Jae konfirmasi gabung Dr. Romantic 3, fans makin ga sabar nunggu drama tayang. (Foto: celebrities.id/Instagram @drakorofficiall)

SEOUL, celebrities.id - Kabar baik untuk para penggemar “Dr. Romantic.” Pasalnya, pasangan Kim Min Jae dan So Ju Yeon akan bersatu kembali untuk drama bertema medis favorit netizen di musim ketiga. 

Hal itu telah dikonfirmasi agensi Kim Min Jae, Nyam Nyam Entertainment. “Kim Min Jae akan tampil di drama SBS 'Dr. Romantic 3,' yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun depan," bunyi pernyataan agensi dikutip dari Soompi, Minggu (6/11/2022).

“Kim Min Jae tumbuh bersama dengan drama Dr. Romantic. Dia adalah aktor yang percaya bahwa alur cerita itu penting, dan dia tidak mementingkan apakah seorang karakter adalah peran utama atau pendukung," kata agensi.

“Dia juga akan terus menemani pemirsa dengan akting yang tulus di masa depan, jadi kami meminta kalian untuk memberinya banyak cinta," ucap agensi lebih lanjut.

“Dr. Romantic” adalah drama yang menceritakan kisah tentang dokter realistis yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan. Dalam Dr. Romantic 3 Kim Min Jae akan mengulangi perannya sebagai Park Eun Tak, seorang perawat dengan rasa tanggung jawab yang kuat dan keyakinan yang kuat pada keadilan.

Selain Kim Min Jae, aktor lain yang telah mengkonfirmasi untuk bergabung kembali dengan Dr. Romantic 3 adalah Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Byun Woo Min, Jung Ji Ahn  dan So Ju Yeon. 

Fans Dr. Romantic yang telah menanti penggarapan musim ketiga pun semakin antusias dengan kabar reuni seluruh cast yang telah mengonfirmasi. Mereka tak sabar untuk melihat kemistri dan juga cerita-cerita seru di setiap episodenya.

“Sudah menanti kabar Kim Min Jae,” tulis akun Instagram @arifa_* dikutip dari @asian.drama.info.

“Nggak sabar nunggu Dr. Romantic 3,” tulis akun @nada***.

Editor : Lisvi Padlilah