Kim Sae Ron Melawan Iblis, The Great Shaman Ga Doo Shim Semakin Mendebarkan

Laras Dwi Sasmita
Jumat 03 September 2021 20:15 WIB
Kim Sae Ron Melawan Iblis, The Great Shaman Ga Doo Shim Semakin Mendebarkan
Drama Korea The Great Shaman Ga Doo Shim semakin menegangkan. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Menjelang episode selanjutnya, pihak produksi drama The Great Shaman Ga Doo Shim telah membagikan cuplikan yang menegangkan. Yakni, sebuah pertarungan Kim Sae Ron dan Nam Da Reum melawan iblis jahat untuk menyelamatkan Yoon Jung Hoon dari kematiannya.

Melansir Soompi, Jumat (3/9/2021), cuplikan gambar itu memperlihatkan wajah Doo Shim (Kim Sae Ron ) Woo Soo (Nam Da Reum) yang terkejut menemukan Il Nam (Yoon Jung Hoon) bertengger di jendela kelas yang terbuka di tengah malam. Menakutkannya, semua lampu padam dan menambah ketegangan dari situasi yang sudah menakutkan.

Sang produser  drama The Great Shaman Ga Doo Shim menyatakanpada episode mendatang akan lebih memanas dan mendebarkan dari aksi pengusiran setan kedua pemeran utama itu. Hal ini membuat pecinta drama Korea semakin penasaran dan tergoda.

“Saat drama memasuki paruh kedua penayangannya, aksi pengusiran setan akan memanas dan plotnya akan menjadi lebih menegangkan. Adegan aksi akan memberikan sensasi baru dan menyegarkan, sementara emosi cerita akan membuat hati pemirsa berdebar,” ujarnya.

Episode selanjutnya dari The Great Shaman Ga Doo Shim akan tayang pada pukul 18.00 waktu Korea. “Silakan saksikan episode 7 untuk mengetahui apa yang terjadi pada Doo Shim, Woo Soo, dan Il Nam,” kata sang produser.

Editor : Dhita Seftiawan