Kim Seon Ho Dirawat di Rumah Sakit, Netizen Marah Besar

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 23 Oktober 2021 12:46 WIB
Kim Seon Ho Dirawat di Rumah Sakit, Netizen Marah Besar
Kim Seon Ho tersandung skandal aborsi mantan pacar. (Foto: celebrities.id/Instagram)

SEOUL, celebrities.id - Kabar Kim Seon Ho dirawat di rumah sakit viral di Twitter. Netizen pun marah kepada para reporter yang diduga menunggu di lobi rumah sakit untuk mewawancarai aktor drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha tersebut.

Dilansir Allkpop, pada Sabtu (23/10/2021), Kim Seon Ho disebut dirawat di rumah sakit dekat Seongbuk-gu. Penggemar Kim Seon Ho geram dan menilai beberapa reporter tak memberikan privasi pada aktor tersebut.

Banyak netizen dengan kompak turun ke Twitter untuk mengeluarkan amarahnya. "Mereka mengatakan bahwa wartawan berita semua berkerumun di ruang bisnis lobi di lantai 2 rumah sakit K** U***,” tulis netizen.

“Seseorang mencoba untuk beristirahat dalam privasi, tapi jurnalis sampah itu hanya perlu diwawancarai apapun yang terjadi. Membuatku sangat marah," tulis netizen anonim lainnya.

"Wartawan sampah. Semua untuk wawancara bodoh Anda, Anda akan mengintai di rumah sakit selama COVID, menyebabkan masalah bagi orang-orang yang sedang melalui masa-masa paling sulit, para petugas kesehatan? Apakah Kim Seon Ho satu-satunya orang di rumah sakit itu? Apakah Anda tidak menghormati pasien lain? Karena COVID, orang bahkan tidak dapat mengunjungi keluarga dan kenalannya di rumah sakit dengan benar. Selamat kekekekeke,” tulis netizen lain.

Seperti diketahui, awal pekan ini, Kim Seon Ho meminta maaf melalui labelnya, Salt Entertainment atas kontroversi skandal aborsi yang melibatkan mantan pacaranya. Hal ini membuat karier bintang Star Up itu terancam redup.

Beberapa agensi film dikabarkan sudah membatalkan kontrak dengan aktor tersebut.

Editor : Dhita Seftiawan