Kim Seon Ho Donasi Setengah Miliar Lebih untuk Yayasan Leukemia, Minta Dirahasiakan ke Masyarakat

Laras Dwi Sasmita
Senin 14 Februari 2022 21:49 WIB
Kim Seon Ho Donasi Setengah Miliar Lebih untuk Yayasan Leukemia, Minta Dirahasiakan ke Masyarakat
Kim Seon Ho sumbang setengah miliar untuk Yayasan Leukemia Anak. (Foto: celebrities.id/Instagram @seonho__kim)

SEOUL, celebrities.id - Kim Seon Ho kabarnya belum lama ini memberikan donasi untuk Yayasan Leukemia Anak Korea sebesar Rp585 juta. Hal itu tentu saja menjadi sorotan bagi para penggemarnya yang kagum dengan kebaikan hati aktor tampan tersebut. 

Dilansir Soompi, Senin (14/2/2022) outlet media Munhwa Ilbo melaporkan bahwa Kim Seon Ho menyumbangkan 41.740 dollar AS atau sekitar Rp585 juta kepada Yayasan Leukemia Anak Korea pada pertengahan Desember tahun lalu. Ternyata, pada saat itu pihak manajemen dari bintang 'Start Up' ini meminta yayasan tersebut untuk tidak mengungkapkan informasi tersebut ke publik.

Terkait hal tersebut, kini agensinya SALT Entertainment pun memberikan tanggapannya. 

“Kim Seon Ho menyumbangkan 50 juta won ke Yayasan Leukemia Anak Korea pada bulan Desember tahun lalu. Kami berhati-hati dalam mengungkapkan detailnya karena dia melakukannya secara pribadi, jadi kami meminta pengertian kalian,” kata SALT Entertainment. 

Ini bukan pertama kalinya Kim Seon Ho berdonasi ke Yayasan Leukemia Anak Korea. Tahun lalu, aktor tampan ini mendonasikan 83.410 dollar atau sekitar Rp1,1 miliar ke yayasan tersebut.

Kim Seon Ho saat ini tengah disibukan  syuting "Sad Tropics" bersama aktris cantik Go Ara. Film ini berceritakan tentang mantan petinju yang melarikan diri setelah menjadi target kekuatan misterius.

Editor : Hadits Abdillah