Kim Seon Ho Tolak Semua Tawaran Projek 2022, Ada Apa? 

Laras Dwi Sasmita
Jumat 07 Januari 2022 22:14 WIB
Kim Seon Ho Tolak Semua Tawaran Projek 2022, Ada Apa? 
Kim Seon Ho tolak semua tawaran di 2022. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

JAKARTA, celebrities.id - Kabar mengejutkan datang dari aktor Kim Seon Ho. Bintang Start Up itu dilaporkan menolak semua tawaran projek baru di 2022 setelah menyelesaikan filmnya yang akan datang, Sad Tropic

Dilansir Allkpop, Jumat (7/1/2022), seorang sumber mengatakan bahwa Kim Seon Ho hanya disibukkan dengan jadwal syuting dan hal-hal yang berkaitan dengan promosi Sad Tropic. 

Pasalnya, sang aktor telah memutuskan untuk akan menolak berbagai tawaran projek baru seperti akting, model, hingga pertemuan penggemar di luar negeri. 

Kabar tersebut diisukan berkaitan dengan kontroversi kehidupan pribadi Kim Seon Ho dengan mantan kekasihnya yang sempat viral beberapa waktu yang lalu. 

Mantan kekasih Kim Seon Ho itu tiba-tiba mengeluarkan pernyataan bahwa aktor Hometown Cha-Cha-Cha ini memaksanya melakukan aborsi.

Publik pun lantas mengecam Kim Seon Ho, terlebih setelah Seon Ho mengeluarkan permintaan maafnya. Sejumlah proyek juga langsung membatalkan kerjasama dengan aktor 35 tahun ini.

Namun, simpatik publik berbalik pada Kim Seon Ho setelah agensi Dispatch membalikkan fakta dengan bukti-bukti yang bertolak belakang dengan pernyataan mantan kekasih Seon Ho. 

Hal ini juga membuat berbagai proyek pun kembali bekerjasama dengan Seon Ho. Akan tetapi sayangnya, Kim Seon Ho justru meninggalkan semua proyeknya kecuali Sad Tropics.

Editor : Hadits Abdillah