Kim Seon Ho Ulang Tahun, Tulis Surat Menyentuh untuk Penggemar

Jenni Rosmi Aryanti
Senin 09 Mei 2022 11:18 WIB
Kim Seon Ho Ulang Tahun, Tulis Surat Menyentuh untuk Penggemar
Kim Seon Ho tulis pesan menyentuh untuk penggemar di fancafe. (Foto: celebrities.id/Instagram @seonho_kim)

JAKARTA, celebrities.id - Kim Seon Ho menulis surat panjang yang ditujukan kepada para penggemar. Selain mengunggahnya di Instagram pribadi, sang aktor juga membagikannya melalui fancafe resminya.

"Rasanya sudah seperti musim panas. Waktu benar-benar berlalu. Saya masih tidak bisa memutuskan-bahkan pada saat penulisan ini (surat)-apakah saya terlambat atau bagaimana saya harus memulai surat ini," tulis dia dikutip Allkpop, Senin (9/5/2022).  

"Kadang-kadang sebulan terasa seperti satu tahu. Sementara di waktu lain saya tidak dapat mengikuti waktu yang telah berlalu, yang membuat saya sulit untuk mengelola emosi saya. Saya yakin Anda akan mengalami hal yang sama karena saya. Saya minta maaf karena telah membuatmu melalui masa-masa sulit karena kekurangan saya. Saya tahu betapa sulitnya sembuh dari patah hati. Saya dengan tulus minta maaf kepada mereka yang mendukung saya karena saya takut Anda akan memiliki bekas luka di hati," tulis Kim Seon Ho lagi.

Kim Seon Ho kemudian berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, terutama kepada para penggemar. 

Bagaimanapun, waktu saya perlahan membaik. Saya sedikit ragu tentang bagaimana surat ini akan dipahami oleh Anda, tetapi saya harap semua orang yang mendukung saya akan memiliki waktu yang berlalu di hari Anda. Tidak terlalu cepat atau lambat,"  tulis Kim Seon Ho.

"Saya akan menghargai setiap pesan dukungan Anda dari Korea dan luar negeri sehingga saya bisa menjadi aktor dan pribadi yang lebih baik. Sekali lagi saya minta maaf. Saya harap Anda selalu sehat dan bahagia. Terima kasih telah tinggal di sisiku dan aku tidak akan membiarkanmu menunggu terlalu lama," tulis dia lagi.

Kim Seunho saat ini sedang menggaarap proyek terbarunya, Sad Tropics. Sehingga, kemunculannya baik membintangi sebuah film maupun di media sosial membuat para fans lega dan senang.

Editor : Lisvi Padlilah