Kim Tae Ri dan So Ji Sub Positif Covid-19, Batal Hadir di Stage Greeting Film Alienoid

Laras Dwi Sasmita
Kamis 28 Juli 2022 11:59 WIB
Kim Tae Ri dan So Ji Sub Positif Covid-19, Batal Hadir di Stage Greeting Film Alienoid
Kim Tae Ri dan So Ji Sub positif Covid-19. (Foto: Zimbio)

SEOUL, celebrities.id - Kim Tae Ri dan So Ji Sub bersama dengan sutradara film Choi Dong Hoon telah didiagnosis positif Covid-19. Hal ini membuat ketiganya tak bisa menghadiri stage greeting film Alienoid di bioskop mendatang. 

Melansir Soompi, Kamis (28/7/2022) terungkap bahwa sutradara Choi Dong Hoon dan So Ji Sub dinyatakan positif Covid-19 pada 27 Juli 2022. Agensi So Ji Sub, 51K memberikan pernyataan terkait keadaan sang artis. 

"So Ji Sub memeriksa bahwa dia dinyatakan positif menggunakan alat tes mandiri. Dia kemudian mengambil tes PCR dan menerima hasil positif," tutur 51K. 

Menyusul So Ji Sub dan sutradara Choi Dong Hoon, baru-baru ini aktris Kim Tae Ri juga dinyatakan positif corona. Menurut agensinya, Management mmm Kim Tae Ri mengalami kontak dekat dengan seseorang yang dinyatakan positif Covid-19, hingga kini sang artis tak mengalami gejala khusus dan tengah menerima perawatan. 

Pada tanggal 27 Juli, Kim Tae Ri tergolong kontak dekat dengan seseorang yang dinyatakan positif Covid-19, dan dia dinyatakan positif pada alat tes mandiri yang dia gunakan, sehingga dia segera melakukan tes PCR. Dia akhirnya menerima tes positif pagi ini.

Kim Tae Ri menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia akan melakukan karantina sendiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan berkonsentrasi pada perawatan. Saat ini, dia tidak memiliki gejala khusus.

Kami akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan melakukan segala yang kami bisa sambil mempertimbangkan kesehatan aktor dan staf kami sebagai prioritas utama kami.

"Terima kasih," tulis Management mmm. 

 

1
/
2