Kirim Coffee Truck ke Lokasi Syuting Love All Play, Yoo Ah In Tunjukkan Dukungan untuk Park Ju Hyun

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Selasa 12 April 2022 11:01 WIB
Kirim Coffee Truck ke Lokasi Syuting Love All Play, Yoo Ah In Tunjukkan Dukungan untuk Park Ju Hyun
Yoo Ah In kirim coffee truck ke lokasi syuting Love All Play untuk Park Joo Hyun. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id Park Ju Hyun baru saja membagikan unggahan sebuah coffee truck yang ia terima di lokasi syuting drama terbarunya “Love All Play”. Rupanya, kiriman coffee truck tersebut kiriman dari aktor Yoo Ah In.
 
Park Ju Hyun saat ini sedang syuting "Love All Play". Drama tersebut merupakan roman olahraga tentang tim bulu tangkis. 

Park Ju Hyun berperan sebagai Park Tae Yang, yang hanya hidup untuk olahraga. Sementara lawan mainnya, Chae Jong Hyeop berperan sebagai Park Tae Joon, yang baginya olahraga hanyalah pekerjaan.
 
Melansir Soompi, Selasa (12/4/2022), pada 11 April, Park Ju Hyun berbagi foto di Instagram tentang posenya dengan truk kopi yang dikirim ke lokasi syuting “Love All Play” dari Yoo Ah In. Dia menandai Yoo Ah In dan memberi keterangan pada gambar, “Oppa saya adalah yang terbaik! Saya akan meminumnya dengan baik! #LoveAllPlay”
 
Spanduk truk minuman Yoo Ah In yang terinspirasi bulu tangkis berbunyi, “Melesat ke Park Ju Hyun dengan kecepatan 493 km. Latte susu kental tak terbatas ada pada saya, seperti pukulan smash. Bersiaplah untuk menerima! Dari Yoo Ah In.”
 
Park Ju Hyun dan Yoo Ah In baru-baru ini bekerja sama dalam film aksi pencurian Netflix “Seoul Vibe,” yang akan dirilis akhir tahun ini. 

Film ini berlatar belakang Olimpiade Seoul 1988 dan menggambarkan plot yang luar biasa megah untuk perampokan dana gelap serta kejar-kejaran mobil yang mendebarkan yang terjadi di jalanan Seoul. Pemerannya termasuk Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Ong Seong Wu, Kim Sung Kyun, Moon So Ri, dan banyak lagi.

Editor : Lisvi Padlilah