Kisah Artis Indonesia Diet demi Peran Film, Ada Bio One hingga Vino G Bastian

Annastasya Rizqa
Kamis 22 September 2022 17:23 WIB
Kisah Artis Indonesia Diet demi Peran Film, Ada Bio One hingga Vino G Bastian
Kisah artis Indonesia diet demi peran film yang menyita perhatian publik adalah diet yang dilakukan aktor Bio One dan Vino G Bastian. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Kisah artis Indonesia diet demi peran film menyita perhatian publik. Ini karena mereka sukses dalam menjalani perannya itu. 

Sebagai selebritas, totalitas saat memerankan suatu tokoh merupakan keharusan. Mereka harus tampil maksimal agar cocok dengan karakter yang mereka perankan.

Termasuk rela menurunkan berat badan. Para seleb ini sampai harus diet ketat agar persis dengan tokoh yang diperankan.

Siapa saja selebritis yang rela diet ketat demi peran di film? Berikut informasinya dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (22/9/2022).

Artis Indonesia Diet demi Peran Film

1. Bio One 

Pertama ada Bio One. Aktor ini bikin gempar warganet lantaran muncul dengan tubuh yang sangat kurus.  

Rupanya, Bio One melakukan diet ketat untuk film Srimulat: Hil yang Mustahal. Bio yang berperan sebagai Gepeng berusaha menguruskan badan hingga menggelapkan kulitnya demi peran yang maksimal.

2. Morgan Oey

Selanjutnya ada Morgan Oey. Aktor sekaligus mantan personel grup SMASH ini juga rela diet ekstrem demi perannya di sebuah film.

Kala itu, Morgan berperan sebagai Alam dalam film Sweet 20. Demi totalitas, Morgan berani diet ketat dan menurunkan bobot tubuhnya hingga 8 kilogram.

 

1
/
2