Kisah Asmara Kartik Aaryan dan Sara Ali Khan Bikin Baper, Dibocorkan Karan Johar 

Zahrah Hana Afifah
Jumat 08 Juli 2022 13:00 WIB
Kisah Asmara Kartik Aaryan dan Sara Ali Khan Bikin Baper, Dibocorkan Karan Johar 
Kisah asmara Kartik Aaryan dan Sara Ali Khan bikin baper, dibocorkan Karan Johar. (Foto: hindustantimes)

DELHI, celebrities.id - Rumor kencan Kartik Aaryan dan Sara Ali Khan sudah lama beredar. Namun, dua bintang Bollywood yang pertama kali dipertemukan dalam film Love Aaj Kal karya Imtiaz Ali itu dikabarkan putus sebelum film itu rilis.

Namun, baik Kartik dan Sara tidak pernah membuat pernyataan resmi. Meski demikian, hubungan keduanya justru diungkap pembuat film Karan Johar!

Melansir Hindustan Times,  Jumat (8/7/2022), Karan akan segera kembali hadir pada acara bincang-bincang populernya bertajuk Koffee With Karan season 7. Dan siapa sangka, jika pada season sebelumnya Sara Ali Khan menyebut dirinya suka pada Kartik. 

Saat mempromosikan season yang akan datang, Karan mengatakan bahwa acaranya telah mewujudkan banyak hubungan asmara, termasuk Kartik dan Sara Ali Khan. 

Berbicara pada India Today, Karan pun berkata bagaimana bangganya dia dengan acaranya. 

“Saya menyebut sofa ini sebagai sofa manifestasi. Saya seperti memberi tahu Kriti Sanon tempo hari, karena Katrina Kaif yang duduk di sofa ini mengatakan bahwa dia pikir dia akan memiliki hubungan baik dengan Vicky Kaushal, Vicky pun kaget mendengar pernyataan itu dan tanpa disangka-sangka keduanya kini sudah menikah," tutur Karan.

Tak hanya pasangan Katrina Kaif dan Vicky Kausha, Karan juga menyebut pasangan lain yang berhasil setelah muncul di program yang dia pandu.

"Kemudian Sara Ali Khan menyebut dirinya telah berkencan dengan Kartik Aaryan. Ada pula aktor lainnya yang menjalin hubungan asmara setelah menjadi bintang tamu di acara ini, yaitu Alia Bhatt menikah dengan Ranbir Kapoor dan hari ini mereka akan menyambut kelahiran putrinya mereka. Jadi, bagiku ini sungguh luar biasa dan sofa ini benar-benar mewujudkan begitu banyak hubungan,” ujar Karan.

Sara sendiri sempat muncul di talkshow Koffee With Karan pada 2018 lalu dan menyebut nama Kartik Aaryan sebagai aktor yang menurutnya menarik. Keduanya kemudian beradu akting bersama dalam film Love Aaj Kal, dan di situlah hubungan romansa mereka mulai berkembang. 

Namun, keduanya berpisah pada 2020. Sejak saat itu, mereka hampir tidak pernah berbicara satu sama lain di depan umum.

Keduanya memang terlihat ramah di beberapa acara yang mereka hadiri selama beberapa bulan terakhir. Dan pada April lalu, foto mereka saat mengobrol di acara penghargaan muncul beredar di sosial media. Ditambah, bulan lalu, mereka terlihat berpose bersama di karpet merah acara lainnya.

Editor : Lisvi Padlilah