Kisah Celine Evangelista Selama Pandemi, Pernah 2 Kali Positif Covid-19 

Nandha Aprilia
Kamis 22 Juli 2021 23:34 WIB
Celine tampil anggun bergaya ala bidadari taman bunga. (Foto: celebrities.id/ @celine_evangelista)

JAKARTA, celebrities.id - Celine Evangelista mengaku pernah positif Covid-19 dua kali. Kenyataan itu dia ungkap ketika menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show, Kamis (22/7/2021).
 
"Pernah 2 kali positif covid, November 2020. Aku OTG sih termasuknya," ujar Celine Evangelista.
 
Sontak, pengakuan Celine membuat Hotman dan Melaney Ricardo terkejut mendengarnya. Lantas Celine menceritakan kronologi dirinya terpapar Virus Corona itu.
 
"Dari November (2020) positif dan yang kedua Januari (2021)," ujarnya.
 
"Yang waktu yang pertama itu aku positif dan satu rumah aku positif semua, tapi Stefan itu negatif. Jadi ada dia ada satu suster dan satu anak aku. Tapi mereka dipindahin ke apartemen tinggalnya, jadi kita yang positif di rumah," tutur dia lagi.

 

 
Barulah selang tiga bulan, tepatnya Januari 2021, suaminya dinyatakan positif Covid-19. Keharmonisan masih tampak di antara keduanya. Bahkan Celine mengaku masih merawat Stefan pada saat dia positif Covid-19.
 
"Yang Januari ini yang positif duluan si Daddy (Stefan William). Dan aku rawat dia selama kita bisa pakai masker," ujar Celine Evangelista.
 
Aktris cantik itu pun lantas menambahkan alasan Stefan yang tak tertular covid-19 pada November 2020 lalu dimana dia terpapar lebih dulu.
 
"Itu tergantung imunitas tubuh kita bagaimana ketebalan imun kita. Tapi untungnya si daddy ini nggak ketularan,mungkin daya tahan tubuhnya kuat kali ya," ujarnya.

Editor : Andre Purwanto