Kisah Cinta Misterius Olivia Wilde dan Harry Styles, Kru Film pun Terkelabui

Yulia Puji Sadriana
Sabtu 06 Agustus 2022 11:09 WIB
Kisah Cinta Misterius Olivia Wilde dan Harry Styles, Kru Film pun Terkelabui
Harry Styles dan Olivia Wilde pacaran meski produksi bareng film Don‘t Worry Darling. (Foto: celebrities.id/Pinkvilla)

LOS ANGELES, celebrities.id - Kisah percintaan penyanyi Harry Styles dengan aktris Olivia Wilde disinyalir tumbuh dari proses produksi film "Don't Worry Darling". Kru film tersebut tak menyangka ada hubungan romantis keduanya karena Wilde punya kekasih saat itu.

Setelah pasangan Styles dan Wilde terbuka ke publik, kehebohan pun terjadi. Pasalnya, sempat tersebar rumor ada aroma perselisihan antara pemain film tersebut.

Melansir Pinkvilla, Sabtu (6/8/2022), salah satu aktris pendukung film Florence Pugh sempat kesal karena Wilde menjalin hubungan dengan Styles yang menjadi aktor utama. Kekesalan itu lantas diekspresikan Pugh dengan tidak mengunggah trailer film tersebut di laman media sosialnya.

Menurut sumber orang dalam, Styles dan Wilde memilih cuek dan santai menjalani hubungan yang terjalin sejak setahun lalu. 

"Olivia sangat profesional - tentang hubungan dia dan Harry. Kami semua terkejut mendengarnya bahkan tidak menyadari bahwa mereka adalah pasangan kekasih sampai berita itu keluar ke publik," kata sumber tadi.

Pada Januari 2021, pasangan itu mengumumkan hubungan romansa mereka saat momen pernikahan agensi Styles, Jeffrey Azoff. Sejak itu, mereka kerap terlihat bersama.  

"Kami sedang syuting film pada puncak Covid-19. Setiap orang memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan kami fokus pada itu. Saya tentu saja tidak melihat Harry dan Olivia satu sama lain menjalin hubungan!" kata seorang sumber.  

Padahal terbetik berita bahwa mantan pasangan Wilde, Jason Sudekis sempat mengunjungi lokasi syuting.  Walhasil, kru menyangka Wilde masih bersama Sudekis. 

Wilde dan Sudekis resmi menjalin hubungan sejak 2011. Mereka bertunangan pada 2013 dan telah dikaruniai dua orang anak, Otis (7) dan Daisy (5).

Editor : Lisvi Padlilah