Kisah Cinta Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo, Pernah Jadi Musuh di Lokasi Syuting hingga Tumbuh Cinta

Ravie Wardani
Jumat 03 September 2021 15:52 WIB
Kisah Cinta Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo, Pernah Jadi Musuh di Lokasi Syuting hingga Tumbuh Cinta
Kisah cinta Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo. (Foto: celebrities.id/Instagram @zaskiadyamecca

JAKARTA, celebrities.id - Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo menjadi pasangan artis yang sempat mencuri perhatian. Salah satunya karena perbedaan usia yang cukup jauh di antara keduanya. 

Tak hanya itu, ternyata mereka memiliki perjalanan cinta yang unik. Bagaimana tidak, perkenalan keduanya justru berawal dari saling benci. Diketahui, mereka bertemu saat proses penggarapan film 'Ayat-Ayat Cinta'.

Selama membangun rumah tangga, Zaskia dan Hanung jauh dari kabar miring. Namun siapa yang menyangka, pasangan romantis ini ternyata mengawali perkenalan yang cukup pelik. Hanung Bramantyo blak-blakan mengaku sempat membenci aktris kelahiran 8 September 1987 ini.

"Kenal di 'Ayat-Ayat Cinta', tapi setelah itu sebetulnya posisinya itu justru kami, kami maksudnya itu aku dan tim  'Ayat-Ayat Cinta' itu sama dia (Zaskia Adya Mecca) nggak suka," tutur Hanung Bramantyo dikutip dari YouTube The Sungkar Family, Jumat (3/9/2021).

Alasannya, sutradara kondang ini tidak menyukai Zaskia lantaran memaksa untuk menjadi salah satu pemain 'Ayat-Ayat Cinta' garapannya. Zaskia mengaku gemar membaca novel 'Ayat-Ayat Cinta' jauh sebelum rencana pembuatan film tersebut. Setelah resmi bergabung sebagai pemain, ibu lima anak ini ternyata merasa dimusuhi oleh Hanung dan kru yang lain saat tiba di lokasi syuting. Bahkan, Hanung tak menyapanya Zaskia sedikitpun di lokasi.

"Jadi aku suka baca buku 'Ayat-Ayat Cinta', wah ini buku oke nih, keren. Terus akhirnya dengar 'Ayata-Ayat Cinta' mau difilmin. Sampai akhirnya aku syuting 'Ayat-Ayat Cinta' jadi si Noura. Pas syuting datang ke lokasi, kok dari mulai reading semua orang kayak mushuhin gue gitu kan. Biasanya kan kita kalau pemain datang ke lokasi disambut atau ngobrol, ini aku datang ke lokasi suasananya nggak enak, Mas Hanung nggak mau nyapa, orang casting mukanya kayak bete, seluruh kru tuh ngadepin aku kayak nggak suka gitu," ujar Zaskia Adya Mecca.

 

1
/
2