Kisah Demi Lovato Lolos dari Maut, Pernah Berjuang Mati-matian Melawan Candu Narkoba

Andre Purwanto
Minggu 22 Agustus 2021 21:25 WIB
Kisah Demi Lovato Lolos dari Maut, Pernah Berjuang Mati-matian Melawan Candu Narkoba
Sejak lepas dari narkoba pada 2018 lalu, Demi Lovato mengaku masih sering tergoda untuk kembali menggunakan narkoba. (Foto: Instagram @ddlovato)

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi Demi Lovato dikabarkan mengalami overdosis pada Selasa (24/7/2018) siang waktu setempat. Lovato ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya di Beverly Hills, California. Kemudian dia dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles.

Di rumah sakit, Demi Lovato diberi Narcan, pengobatan untuk orang yang overdosis narkoba oleh paramedis. Pihak rumah sakit menyebutkan, Demi Lovato sudah kecanduan narkoba dan alkohol selama 6 tahun.

Hari itu adalah hari yang mengerikan sekaligus titik balik bagi Demi Lovato. Dia mengaku pasrah bila hidupnya harus berakhir kala itu. Namun dia tetap berharap bisa menjadi lebih baik bila ada kesempatan sekali lagi untuknya. Dan benar, Demi Lovato selamat sekaligus memulai babak baru untuk sembuh dari ketergantungan.

Bukan hal mudah bagi Demi Lovato untuk lepas dari kecanduannya pada alkohol dan narkoba. Dia bercerita, sejak lepas dari narkoba pada 2018 lalu, dia masih sering tergoda untuk kembali jatuh pada kecanduannya.

Rasa sakit terus menghantui. Kecemasan adalah kesehariannya. Untuk lepas dari itu semua dia harus berjuang mati-matian. Tak jarang dia sampai pada titik nadir, tak tahu harus berbuat apa. Tidur pun tak bisa.

 

1
/
2