Kisah di Balik Film Ben & Jody 2022, Bangun Desa dari Nol dan Sungguhan Dibakar Habis

Kevi Laras
Rabu 19 Januari 2022 07:46 WIB
Kisah di Balik Film Ben & Jody 2022, Bangun Desa dari Nol dan Sungguhan Dibakar Habis
Keseruan baru dengan tema yang lebih berwarna dapat dilihat dari film Ben & Jody yang merupakan lanjutan dari Filosofi Kopi 1&2. (celebrities.id/Istimewa)

JAKARTA, celebrities.id - Keseruan baru dengan tema yang lebih berwarna dapat dilihat dari film Ben & Jody yang merupakan lanjutan dari Filosofi Kopi 1&2. Dalam usaha mrwujudkan film tersebut, Sutradara Angga Dwimas Sasongko sampai membangun desa di tengah Hutan.

Angga mengatakan bahwa proses syuting dilaksanakan di kawasan Sukabumi, Jawa Barat. “Kami bikin di Sukabumi tengah hutan, bikin desanya yang beneran kosong. Bikin rumah Rinjani (peran Hana Malasan) lebih tinggi karena dia anak kepala suku,” ujar Angga Dwimas Sasongko dalam jumpa pers film Ben & Jody di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (18/1/2022).

Lebih lanjut, Angga menggambarkan bagaimana desa yang dia buat untuk set film Ben & Jody itu. Rumah antar penduduk yang saling berdekatan dan ada alun-alun di tengahnya.

Bukan hanya desa, ternyata ada juga markas yang dibuat oleh Angga serta tim yang digunakan oleh Yayan Ruhian dalam film tersebut. 

 

1
/
2