Kisah Gadis Miliki 2 Miss V, Dioperasi saat Usia 17 Tahun

Muhammad Sukardi
Kamis 14 Oktober 2021 11:46 WIB
Kisah Gadis Miliki 2 Miss V, Dioperasi saat Usia 17 Tahun
Tee Bartlett, gadis Amerika miliki 2 miss v dioperasi tahun 2017. (Foto: Metro)

AMERIKA, celebrities.id - Apa yang ada di benak jika tahu seorang perempuan memiliki dua Miss V sekaligus di tubuhnya? Kondisi langka tersebut dialami seorang gadis bernama Tee Bartlett.

Tee Bartlett awalnya merasa tidak ada yang aneh dengan tubuhnya. Dia merasa seperti gadis pada umumnya saja dan beranggapan semua perempuan punya dua lubang Miss V seperti yang dimilikinya.

Namun, ada satu momen di usianya ke 16 tahun menyadari semua itu tidak benar. Tee Bartlett tidaklah seperti perempuan normal pada umumnya. Ia pun memberanikan diri bertanya ke ibunya, 'lubang yang mana yang harus aku masukkan tampon?'.

Mendengar pertanyaan aneh seperti itu, ibu Tee Bartlett merasa ada yang tak beres dengan putrinya kemudian dibawa ke dokter untuk memeriksakan apa maksud dari pertanyaan Tee Bartlett tersebut.

Tee Bartlett didiagnosis dokter dengan nama kondisi 'Septum Vagina' dan di usianya yang kini 24 tahun, dia cukup aktif menyebarkan edukasi terkait dengan kondisi langkanya tersebut ke media sosial. Tujuannya agar mereka yang miliki kondisi sama seperti dirinya, tidak merasa sendiri dan teredukasi dengan baik.

Sebelum diagnosis keluar, Tee Bartlett dibuat sangat tidak mencintai dirinya sendiri karena tidak ada kejelasan yang diberikan dokter, bahkan dokter tidak percaya dengan ceritanya.

"Kedua dokter yang saya datangi mengabaikan semua yang saya katakan dan membuat saya merasa gila. Di pemeriksaan tersebut, saat dokter melihat Miss V saya, dia berkata itu normal dan itu yang membuat saya semakin gila," ujarnya.

 

1
/
2