Kisah Hijrah Ferry Irawan, Selalu Merasa Kosong

Icon CameraGiffar Rivana
Rabu 25 Januari 2023 17:15 WIB
Kisah Hijrah Ferry Irawan, Selalu Merasa Kosong
Kisah hijrah Ferry Irawan. (Foto: celebrities.id/Instagram @ferryirawanreal)

JAKARTA, celebrities.id - Kisah hijrah Ferry Irawan menjadi perhatian publik paska dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang disangkakan kepadanya.

Ferry sendiri memiliki banyak kisah haru dalam perjalanan hidupnya salah satunya adalah kisah hijrah Ferry Irawan

Dilansir dari berbagai sumber, berikut kisah hijrah Ferry Irawan, Rabu (25/1/2023).

Kisah Hijrah Ferry Irawan

Ferry mengatakan, jika dirinya saat ini memang benar-benar sedang istiqomah dan serius dalam mendalami agama untuk hijrah.

Sebelum menempuh jalur hijrah, Ferry menganggap dirinya penuh dengan kekosongan walaupun apapun yang diinginkannya selalu terwujud.

Sampai suatu saat Ferry melihat ke dalam lemarinya yang penuh dengan barang-barang nyata, namun itu semua tak membuatnya bahagia. Ferry pun berjanji pada dirinya untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dulu, Ferry selalu melewatkan salat lima waktu, dan sekarang dirinya lebih berkomitmen untuk bisa beribadah sesuai dengan ketentuan agama Islam.

Perjalanan hijrahnya Ferry tak semulus yang dikira, banyak rintangan yang mengganggunya saat-saat perjalanan hijrahnya. Tetapi Ferry tetap berprasangka baik pada Allah SWT jika cobaan saat dirinya berusaha hijrah adalah untuk membersihkan dosa-dosanya selama ini.

Editor : Hadits Abdillah

Follow Berita Celebrities di Google News