Kisah Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Berbisnis dari Nol, Pernah Jualan Keset dan Cuci Motor

Melati Pratiwi
Sabtu 15 Januari 2022 20:58 WIB
Kisah Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Berbisnis dari Nol, Pernah Jualan Keset dan Cuci Motor
Kisah Gilang Pramana alias Juragan 99 berbisnis dari nol. (Foto: celebrities.id/Melati Pratiwi)

JAKARTA, celebrities.id - Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 bersama sang istri, Shandy Purnamasari bisa dibilang bergelimang harta. Tapi semua kesuksesan itu tak mereka dapat secara instan.

Sejak dulu, Shandy maupun Gilang sudah menekuni dunia usaha. Beberapa bisnis kecil pernah mereka lakoni, salah satunya jualan keset.

"Dulu kita pernah jualan keset. Kita bikin sendiri kesetnya," ujar Shandy ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022).

Tak hanya itu, Shandy dan Gilang sempat merasakan suka duka memiliki jasa cuci motor yang mana mereka hanya mematok harga sebesar Rp6 ribu per motor. Shandy juga mengaku pada masa itu, dia dan sang suami mengalami kendala keuangan.

"Banyaklah yang kita lalui, sampai kita nyicil rumah, nyicil mobil pakai gaji Mas Gilang dan itu gak cukup sehingga harus cari-cari pendapatan lain" katanya.

Ketekunan Shandy dan Gilang dalam mengelola bisnis, lambat laun mulai membuahkan hasil. Perlahan mereka meluncurkan produk kecantikan yang saat ini cukup hits yakni MS Glow.

 

1
/
2