Kisah Putri Anne Jadi Mualaf, Pakai Hijab usai Menikah dengan Arya Saloka

Abdul Razak
Minggu 31 Oktober 2021 10:13 WIB
Kisah Putri Anne Jadi Mualaf, Pakai Hijab usai Menikah dengan Arya Saloka
Kisah Putri Anne Jadi Mualaf, Pakai Hijab usai Menikah dengan Arya Saloka. (Foto: celebrities.id/Instagram @putriannesaloka)

JAKARTA, celebrities.id - Siapa yang tidak mengenal Putri Anne? Dia adalah istri salah satu pemain sinetron terkenal, Arya Saloka. Menariknya, Putri Anne ternyata dulu merupakan seorang Nasrasi yang kini menjadi mualaf

Bahkan, kabarnya Putri Anne menjadi mualaf jauh sebelum menikah dengan Arya Saloka, yakni pada 2016. Sementara, Putri Anne dan Aldebaran menikah pada 2017. Hal itu diungkap ibu satu anak ini saat menjadi bintang tamu di salah satu acara stasiun televisi.

Dalam acara tersebut, Putri Anne mengaku secara terang-terangan kalau dia seorang mualaf dan masih baru menjadi seorang yang beragama Islam.

"Aku kebetulan juga mualaf, baru (jadi mualaf), mungkin mualaf-nya habis Lebaran tahun lalu kali, ya," ucap Putri Anne yang dikutip dari akun YouTube Difa Difaa, Minggu (31/10/2021).

Awalnya, Putri Anne tidak langsung memakai hijab ketika mualaf. Akan tetapi, setelah menikah dengan Arya Saloka, dia memantapkan hatinya dan memilih untuk memakai jilbab. 

Putri Anne merupakan salah satu artis Tanah Air yang sudah membintangi beberapa film dan sinetron. Salah satu film yang dibintanginya adalah 'Penjahat', pada 2015. Dia pertama kali bermain di sinetron berjudul Separuh Aku.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi