Kisah Ria SW Sukses sebagai YouTuber hingga Raih Penghargaan IBW 2022 dari HighEnd Magazine 

Abdul Razak
Selasa 12 April 2022 13:45 WIB
Kisah Ria SW Sukses sebagai YouTuber hingga Raih Penghargaan IBW 2022 dari HighEnd Magazine 
Ria SW raih penghargaan IBW 2022 dari HighEnd Magazine. (Foto: celebrities.id/HighEnd Magazine)

JAKARTA, celebrities.id - Ria SW dikenal publik berkat konten makannya. Dia pun kini terpilih menerima penghargaan Indonesia's Beautiful Women (IBW) 2022 dari HighEnd Magazine

Terpelihnya Ria SW bukanlah tanpa alasan. Dia terpilih boleh jadi karena sifatnya yang ceria dan juga fashionable dalam berpenampilan. 

Selain itu, dia juga memiliki pesona yang menawan lewat senyum indah yang terpancar. Tentunya, Ria SW menggapai kesuksesannya sebagai YouTube dengan 3,91 juta subscriber ini tentunya tak mudah. 

HighEnd Magazine

Ria SW juga mengaku menjadi diri sendiri dan jujur dengan dirinya menjadi salah satu kunci kesuksesan menjadi YouTuber

"Aku menjaga hubungan baik kami dengan cara tetap jujur dengan diriku sendiri dan memanfaatkan apa yang mereka berikan (fame, influence, power) dengan baik dan benar. Dalam artian, aku menggunakannya untuk tujuan yang baik dengan cara tidak memanfaatkan kehadiran mereka hanya untuk kepentingan diriku seorang," kata Ria SW, dikutip celebrities dari HighEnd Magazine pada Selasa (12/4/2022). 

Tak hanya sukses di konten digital, Ria SW juga merilis buku yang berjudul Off The Record dan pertama kali rilis pada 2018 dan kini sudah ada tiga buku yang dirilisnya. 

"Pengalaman-pengalaman pribadi yang aku bagikan di buku Off The Record adalah sesuatu yang bisa dijadikan bekal, pengetahuan dan pengalaman baru untuk pembaca yang mungkin sedang mengalami hal serupa, bahkan sedang ingin terjun atau mengikuti jejak aku di dunia yang sedang aku geluti ini," ujar Ria SW. 

Sementara itu, penghargaan Indonesia's Beautiful Women (IBW) 2022 akan digelar hari ini, Selasa (12/4/2021). Acara ini bisa ditonton melalui platform YouTube HighEnd pukul 15.00 WIB.

Editor : Endang Oktaviyanti