Kisah Sutradara Shin Won Ho Syuting Drama Hospital Playlist 2, Terkesan dengan Totalitas 5 Aktor Utamanya

Intan Afika Nuur Aziizah
Selasa 12 Oktober 2021 19:45 WIB
Kisah Sutradara Shin Won Ho Syuting Drama Hospital Playlist 2, Terkesan dengan Totalitas 5 Aktor Utamanya
Hospital Playlist 2 disutradarai oleh Shin Won Ho. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama Korea Hospital Playlist 2 telah berakhir pada 16 September lalu dan berhasil mencapai rating tertinggi. Sang sutradara, Shin Won Ho, berasumsi bahwa pencapaian tersebut karena penontonnya telah menemukan satu aspek yang mereka sukai, seperti kisah persahabatan mereka, kisah cinta, atau mungkin kisah hangat antara dokter dengan pasiennya. 

Dalam sebuah kesempatan, dia menceritakan pengalamannya sebagai sutradara dari drama persahabatan dokter ini. Dia mengaku bahwa melalui drama Hospital Playlist berhasil menormalisasikan penayangan satu episode dalam seminggu dan memiliki beberapa season drama. Kedua hal tersebut sebelumnya tidak biasa dilakukan dalam drama Korea.

“Saya mulai berpikir bahwa saya tidak akan bisa melakukan drama yang menayangkan dua episode seminggu lagi. Sekarang, saya bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana saya melakukan proyek masa lalu saya dengan dua episode dalam satu minggu. Ini adalah sesuatu yang tidak hanya saya, tetapi semua staf dan aktor rasakan,” ujar Shin Won Ho, dikutip dari Soompi, Selasa (12/10/2021).

Sutradara Shin Won Ho mengaku merasa kesulitan untuk memproduksi season ketiga yang pernah dia pikirkan sebelum season kedua dimulai. Pasalnya, masih banyak cerita yang belum ditayangkan dalam drama Hospital Playlist ini.

“Masih banyak cerita yang tersisa untuk diceritakan tentang pasien dan wali mereka. Karena rencana awalnya adalah untuk menceritakan kisah kehidupan sehari-hari para dokter ini, masih ada banyak cerita yang tersisa. Sama seperti bagaimana dalam hidup kita, hari ini berlalu dan kemudian kita memiliki cerita besok, dan ketika besok berlalu kita akan memiliki cerita dari lusa, tidak ada akhir dari kehidupan sehari-hari," tuturnya.

 

1
/
4