Kisah Viral Remaja Dibully karena Beli Tas Charles & Keith, Zoe Gabriel Buat Video Klarifikasi

Icon CameraIqbal Widiarko
Jumat 13 Januari 2023 16:53 WIB
Kisah Viral Remaja Dibully karena Beli Tas Charles & Keith, Zoe Gabriel Buat Video Klarifikasi
Kisah viral remaja dibully karena beli tas Charles & Keith. (celebrities.id/TikTok)

JAKARTA, celebrities.id - Kisah viral remaja dibully karena beli tas Charles & Keith akhir-akhir ini menjadi perbincangan yang hangat di platform TikTok karena unggahan video unboxing tas “mewah” yang dimiliki remaja bernama Zoe Gabriel.

Wanita cantik pindahan dari Filipina yang sekarang menetap di Singapura ini merespons komentar negatif para netizen di akun media sosialnya dengan video klasifikasinya di TikTok secara dewasa dan cerdas.

Dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (13/1/2023), celebrities.id  telah merangkum kisah viral remaja dibully karena beli tas Charles & Keith, sebagai berikut.

Kisah Viral Remaja Dibully karena Beli Tas Charles & Keith

Remaja yang tinggal di Singapura bernama Zoe Gabriel ini beberapa waktu yang lalu dibully oleh segelintir pengguna TikTok setelah mengunggah video unboxing tas merek Charles & Keith di platform TikToknya @zohtaco pada hari Minggu, 8 Januari 2023.

Zoe mengatakan bahwa Charles & Keith merupakan tas mewah pertamanya yang ia miliki. Gadis berusia 17 tahun yang pindah ke Singapura dari Filipina pada tahun 2010 ini lantas memposting video lanjutan di mana ia dengan air mata menjelaskan latar belakangnya yang sederhana dan berbicara tentang hak istimewa yang tidak dimiliki setiap orang termasuk dirinya.

Menurut Zoe, keluarganya tidak punya begitu banyak uang. Dirinya bahkan tidak bisa membeli barang-barang sederhana seperti roti dari BreadTalk saat pertama kali pindah ke Singapura. Respons dewasa Zoe tak hanya menarik simpati para netizen, tapi juga tim dari Charles & Keith itu sendiri.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2