Kocak! Melly Goeslaw Bongkar Video Lawas, Ngarep Ketemu Shah Rukh Khan

Hadits Abdillah
Rabu 07 Juli 2021 06:29 WIB
Kocak! Melly Goeslaw Bongkar Video Lawas, Ngarep Ketemu Shah Rukh Khan
Melly Goeslaw penggemar berat Shah Rukh Khan. (Foto: Instagram @melly_goeslaw)

JAKARTA, celebrities.id – Baru-baru ini Melly Goeslaw berhasil membuat tertawa para pengikutnya di media sosial. Ya, dia baru saja mengunggah ulang video lawas yang dibongkar lagi di akun Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Melly Goeslaw bersama Iis Dahlia menyampaikan pesan untuk aktor fenomenal Bollywood, Shah Rukh Khan (SRK). Dalam video tersebut dia berharap bisa bertemu sang idola.

Seperti diketahui, Melly Goeslaw dan Iis Dahlia dikenal sebagai pengagum berat bintang film yang dijuluki The King of Bollywood tersebut.

“Gaiiiiiis buat ningkatin imun , coba deh scroll2 IG kamu ke bawah , ternyata banyak banget postingan yang malu2in dan bodor , diantaranya postingan ini nih , di posting tgl 26 Januari 2016 , berharap kami kami ini di waro ku idolah, nepi ka 2021 teu di waro dooong kwkwkwkwkkwk,” tulis Melly Goeslaw di Instagram pribadinya @melly_goeslow, Selasa (6/7/2021).

Tak lupa, Melly Goeslaw juga menuliskan beberapa artis Tanah Air yang juga pengagum berat Shah Rukh Khan. Mulai dari Asty Ananta hingga Annisa Trihapsari. Melly pun menyebutnya dengan sebutan Genk SRK.

 

“Tetap semangaaaat ya genk SRK @isdadahlia @kristinadangdut @meidianahutomo @asty_ananta @eksantiisreal @cicitegal @smalakiano @annisa_trihapsari #menolaklupa," tulisnya lagi.

Sontak, unggahan video lawas Melly membuat tertawa para netizen. Warganet mengaku gemas dengan tingkah istri Anto Hoed ini yang menunjukkan jiwa sebagai pengagum berat dari Shahrukh Khan.

“Hehehehe aya2 wae mamah iis,” tutur akun @pitria**.

“Ngakak,” ungkap akun @dcg***.

“Si teteh mah selalu memberikan hiburan diantara kegabutan kota,” seloroh akun @ims**.

“Teh @melly_goeslaw boleh ketawa? Hehehhehe,” sambung akun @iis***.
 
“@melly_goeslaw. semoga kali ini di waro yah. semangat pantang mundur,” goda akun @yani***.

Editor : Hadits Abdillah