Kocak! RM BTS Kirim Pesan Khusus untuk Chris Martin saat Kunjungi Pameran Seni di Swiss

Yefta Trifena
Senin 01 Agustus 2022 06:39 WIB
Kocak! RM BTS Kirim Pesan Khusus untuk Chris Martin saat Kunjungi Pameran Seni di Swiss
RM BTS kunjungi pameran Art Basel di Swiss, kirim pesan untuk Chris Martin vokalis Coldplay. (Foto: celebrities.id/Instagram @rkive)

BASEL, celebrities.id - RM BTS baru-baru ini mengajak penggemar untuk melakukan perjalanan virtual ke Art Basel, pameran seni terkenal di Swiss lewat vlog pribadinya.

RM memang dikenal sebagai apresiator seni dan memiliki koleksi seni yang mengesankan. Dia sering mendokumentasikan perjalanannya ke museum dan galeri selama jadwal BTS dan jadwal pribadinya di Instagram.

Untuk liburan terkait seni kali ini, dia terbang jauh-jauh ke Swiss. Melansir Koreaboo, Senin (1/8/2022), setelah mendarat dan tiba di kamar hotelnya, dia berbicara kepada penggemar yang mungkin bertanya-tanya mengapa dia berada di Swiss. 

Dia mengkonfirmasi bahwa dia terbang ke sana untuk menghadiri Art Basel yang sudah menjadi impiannya untuk menghadiri festival seni. RM menyebut pameran tersebut sebagai festival seni terbaik di dunia dengan sejarah terpanjang.

RM membuktikan bahwa pergi ke pameran seni baginya sama dengan bertemu  ARMY di konser BTS saat dia dengan bersemangat mencari beberapa karya seni favoritnya. Dia tampak gembira ketika dia menemukan karya favoritnya, berjalan pergi dengan senyum lebar di wajahnya.

Momen RM BTS di Art Basel Swiss. (Foto: celebrities.id/Instagram @rkive)
Momen RM BTS di Art Basel Swiss. (Foto: celebrities.id/Instagram @rkive)

Dia kemudian pergi ke Vitra Design Museum, yang memiliki ruangan dengan kursi pajangan yang dirancang dengan mengesankan. RM juga mengidentifikasi Conoid Bench, dibuat oleh arsitek Amerika, tukang kayu, dan desainer furnitur George Nakashima.

Saat melihat koleksi yang mengesankan, RM melihat nama yang akrab di antara para desainer. Pemilik nama Kim Nam Joon itu mengumumkan "berita terbaru" kepada penggemar saat dia menunjukkan nama Chris Martin dengan bercanda mengklaim bahwa kursi itu dibuat oleh penyanyi-penulis lagu, vokalis Coldplay.

RM dengan kocak memuji vokalis tersebut atas ciptaannya, mengirim pesan khusus kepada Chris Martin untuk meneleponnya ketika dia melihat vlog tersebut. Semuanya menyenangkan dan kocak karena kursi itu dirancang oleh perancang furnitur Inggris Chris Martin, bukan sang musisi. 

Meskipun dia tidak benar-benar bertemu dengan Chris Martin, itu adalah interaksi yang menyenangkan antara dua kolaborator yang disegani tersebut.

RM bisa ngelawak juga ya, Celeb Hitz.

Editor : Lisvi Padlilah