Kolaborasi PSY dan Suga BTS Hadirkan Single That That, Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia

Ratu Syra Quirinno
Sabtu 30 April 2022 12:59 WIB
Kolaborasi PSY dan Suga BTS Hadirkan Single That That, Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia
PSY dan Suga BTS kolaborasi dalam singel That That. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - PSY dan Suga BTS baru saja merilis lagunya yang sangat dinanti para penggemar Kpop. Kolaborasi ini berhasil mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Melansir Soompi, Sabtu (30/4/2022), pada 29 April, PSY merilis albumnya yang telah lama ditunggu-tunggu PSY 9th dan judul lagunya That That, yang diproduksi oleh Suga dan sekaligus menampilkan dia sebagai seorang artis. 

Segera setelah dirilis, That That melesat ke urutan 1 di chart realtime Bugs di Korea, dan juga melonjak ke puncak chart iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Pada 30 April, That That telah mencapai nomor 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 73 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Jepang, Kanada, dan banyak lagi.

PSY 9th juga mencapai urutan 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di beberapa wilayah termasuk Indonesia, Singapura, dan Taiwan.

Suga, adalah seorang penyanyi rap, penulis lagu, dan produser rekaman asal Korea Selatan. Dia merupakan anggota dari boy band BTS, yang dikelola oleh Hybe Corporation.

Sedangkan PSY juga merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, rapper, penari, dan produser rekaman asal Korea Selatan juga. Video klip Gangnam Style adalah video yang membuat namanya kian bersinar.

Editor : Hadits Abdillah