7 Koleksi Parfum Artis Indonesia dengan Harga Selangit, Luna Maya Paling Mahal

Ayuningtyas Notomihardjo
Sabtu 04 Desember 2021 16:21 WIB
 7 Koleksi Parfum Artis Indonesia dengan Harga Selangit, Luna Maya Paling Mahal
Koleksi Parfum Artis Indonesia. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Koleksi parfum artis Indonesia dikenal memiliki harga selangit. Meski begitu, parfum yang dimilikinya itu untuk meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri. 

Selain itu, menggunakan parfum maka akan merasa segar sepanjang hari karena wangi. Ternyata, parfum dapat menjadi salah satu cara meningkatkan mood. Bagi pecinta parfum, simak beberapa nama artis yang memakai parfum dengan harga selangit. Mengutip dari berbagai sumber, Sabtu (4/12/2021), berikut parfum artis Indonesia:

1. Syahrini, Bond No.9 Scent of Peace

Kemasan parfum yang memiliki nuansa warna ungu ini cukup menarik perhatian, karena bentuknya tidak biasa. Mengambil tema perdamaian, produk andalan Syahrini ini memiliki wangi yang menyegarkan tubuh.

Wewangian ini memiliki ciri khas sparkling florals dengan campuran citrus. Untuk menambah kesan elegan, parfum ini juga memiliki aroma woody musky.

Notes dari parfum ini berupa grapefruit, blackcurrant, lily, hedione, cedarwood, dan juga musk. Parfum Syahrini memiliki kisaran harga mulai dari Rp3,7 juta hingga Rp5,5 juta.

2. Ayu Ting Ting, Thierry Mugler Alien EDP

Bentuk parfum yang terinspirasi dari batu mulia ini ternyata memang tergolong unik. Kemasan yang memiliki nuansa warna ungu seperti batu amethyst dengan campuran gold di bagian spray.

Dinamakan Alien, karena parfum ini terinspirasi dari kekayaan alam dengan simbol feminine. Parfum favorit Ayu Ting Ting ini memiliki wangi warm floral dengan key notes seperti jasmine sambac, cashmeran wood, dan juga amber gris.

Harga yang dibanderol berikisar dari Rp1,2 juta hingga Rp1,8 juta.

3. Nagita Slavina, Baccarat Rouge 540

Parfum andalan Istri dari presenter Raffi Ahmad, Nagita Slavina memiliki kemasan botol yang terkesan mewah dengan tutup berwarna gold. Jika memiliki kegemaran parfum dengan wangi bunga, maka kamu pasti suka dengan produk ini.

Selain wangi khas oriental flower, parfum dengan nama megah Baccarat juga mempunyai campuran kandungan woody breeze sehingga terkesan elegan. Top notes dari parfum ini, berupa campuran melati dan saffron, middle.

Ditambah dengan campuran amberwood dan ambergris, sedangkan untuk base notes dari Baccarat adalah fir resin dan juga cedar. Selain full size adapun yang travel size dengan harga banderol Baccarat Rouge 540 berkisar dari Rp3 juta sampai Rp6 juta.

 

1
/
2