Komnas PA Sebut Gala Sky Nyaman Tinggal di Rumah Faisal, Tuduhan Dody Sudrajat Tak Terbukti

Lintang Tribuana
Sabtu 15 Januari 2022 21:32 WIB
Komnas PA Sebut Gala Sky Nyaman Tinggal di Rumah Faisal, Tuduhan Dody Sudrajat Tak Terbukti
Komnas PA mengatakan Gala Sky nyaman tinggal di rumah Faisal. (Foto: celebrities.id/Lintang Tribuana)

JAKARTA, celebrities.id - Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) telah melakukan visitasi atau kunjungan ke kediaman keluarga Faisal untuk melihat tumbuh kembang Gala. Dalam kesempatan itu, pihak mereka melihat anak satu tahun nyaman di lingkungannya sekarang. 

"Sampai hari ini saya menyimpulkan, Gala lebih baik tinggal di tempat yang nyaman. Orang sekitar harus didukung biar bertumbuh dan berkembang," kata Arist saat ditemui di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (15/1/2022). 

"Kita itu lembaga yang ingin memberikan yang terbaik bagi Gala, enggak ada kita berpihak pada siapa-siapa, biarkan Gala bertumbuh dan berkembang di mana dia senang," katanya. 

Sementara, Roostien Ilyas selaku Dewan Pengawas Komnas Perlindungan Anak, yang saat itu turut hadir juga membenarkan ucapan Arist. Dia menceritakan bagaimana lincahnya Gala dalam kesempatan itu. 

"Saat itu, kita lagi ngobrol, Si Gala lari ke sana dan sini, bawa sepatunya ke arah Fuji. Fuji ada di dekat kita, dia ke arah Fuji, dia lompat, dia tepuk-tepuk seperti anak anak pada umumnya. Tidak mungkin anak seperti Gala yang masih berumur 1 tahun 4 bulan bisa dipengaruhi oleh siapapun," ucap Roostien. 

Menurut Roostien, hal seperti itu adalah sifat alami Gala sebagai anak-anak. Keceriaan itu yang menjadi penilaian Komnas PA terkait kenyamanan Gala di lingkungannya sekarang. 

 

1
/
2