Kompetisi Miss World 2021 Semakin Ketat, Carla Yules Curi Perhatian dengan Penampilan yang Anggun

Siska Permata Sari
Jumat 10 Desember 2021 20:39 WIB
Kompetisi Miss World 2021 Semakin Ketat, Carla Yules Curi Perhatian dengan Penampilan yang Anggun
Carla Yules sukses mencuri perhatian dengan penampilan yang anggun (Foto: celebrities.id/Instagram @winstongomez)

JAKARTA, celebrities.id – Perhelatan Miss World 2021 tengah berlangsung dengan kompetisi yang sangat ketat. Tahun ini, Indonesia diwakili oleh Carla Yules.

Ajang kecantikan internasional Miss World 2021 telah dimulai. Di ajang ini, Miss Indonesia 2020-2021 Pricilia Carla Yules tengah berkompetisi mewakili Tanah Air bersama 97 perempuan lain dari perwakilan berbagai negara di dunia.

Dalam ajang ini, Carla Yules pun perlu melalui sejumlah fast track. Mulai dari Head to Head Challenge, Top Model, Talent, Sport, hingga Beauty with a Purpose (BWAP).

Berikut ini deretan gaya anggun Carla Yules yang mencuri perhatian di Miss World 2021, seperti dirangkum dari Instagram, Jumat (10/12/2021).

1. Bergaun merah di Dance of the World

Carla Yules mencuri perhatian dengan penampilan yang anggun di ajang Miss World 2021. (Foto: Instagram @carlayules)
Carla Yules tampil anggun di ajang Miss World 2021. (Foto: Instagram @carlayules)

Di ajang Miss Indonesia, Carla Yules mewakili provinsi Sulawesi Selatan. Sebagai perwakilan dari provinsi tersebut, perempuan kelahiran 8 Juli 1996 ini membawa tarian ‘Batu Lapidde’ yang berasal dari Sulawesi Selatan di Dance of the World Miss World 2021. Saat membawakan tarian daerah ini, Carla mengenakan dress merah cantik rancangan desainer Wiki Wu.

2. Berpose dangan ukulele

Carla Yules mencuri perhatian dengan penampilan yang anggun di ajang Miss World 2021. (Foto: Instagram @mozawahyu)
Carla Yules tampil anggun di ajang Miss World 2021. (Foto: @mozawahyu)

Untuk fast track Talent, Carla Yules menunjukkan bakat menyanyi sambil diiringi gitar ukulele. Lihat saja gaya anggun Carla Yules berpose bersama ukulele menggunakan dress elegan yang dinamai ‘The Heritage Gaze’ rancangan desainer Julianto. Busana ini diketahui terinspirasi dari kain tradisional Indonesia yaitu Tenun Badui.

 

1
/
2