Kompetisi Olahraga yang Membuat Wakil Pimpinan Cemburu

MNC Media
Selasa 13 Juli 2021 12:30 WIB
Salah satu adegan romantis dalam drama What’s Wrong With Secretary Kim. (Foto: celebrities.id/MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Salah satu drama korea yang dibintangi Park Seo Joon yang mendapat rating tinggi dengan kisah cinta yang menggelitik antara seorang bos dan sekretarisnya. Di episode ke 3 What’s Wrong With Secretary Kim, Sekretaris Kim tertangkap basah oleh Lee Young Joon bahwa dirinya sedang menjalani kencan buta dengan pria lain.

Lee nampaknya cemburu saat Kim berkencan dengan pria lain. Namun ia menutupinya dengan mengatakan bahwa dirinya kecewa karena kim pergi dengan urusan pribadinya sehari sebelum kompetisi olahraga kantornya dimulai. Penasaran?

Wakil pimpinan Lee mengadakan kompetisi olahraga ke 23 di kantornya dengan harapan semua rekan-rekan kantornya menjadi lebih akrab. Kompetisi ini dibagi menjadi dua tim yaitu team merah dan biru. Nampaknya Se Ra sangat tidak ingin kalah dengan Kim, tetapi nyatanya Kim jauh lebih unggul darinya. Dari atas Lee memperhatikan Kim bahwa ia begitu bersemangat.

“Ini adalah sebab aku bisa menyukai bu Kim Mi So. Setiap hari ia penuh dengan semangat untuk menyelesaikan pekerjaannya”, ujar Lee.

Lee memperhatikan ada seorang pria yang menghampiri Kim untuk memberikannya sebotol minum, dan memberitahunya bahwa ia adalah pasangan Kim pada lomba selanjutnya. Se Ra merasa iri pada Kim karena ia diberikan minum oleh Ko dan berpasangan di lomba selanjutnya.

“Bu Kim…, Bisakah aku menggantikanmu. Permainanku sangat buruk hari ini dan aku harus memperbaikinya”, ujar Se Ra. Kim tak menghiraukannya dan memilih untuk pergi bersama Ji Ah.

Ketika lomba lari kaki tiga dimulai, Park dan Lee melihat Kim yang berpasangan dengan Ko. Park berpendapat bahwa 80 persen orang yang menjadi pasangan di lomba lari kaki tiga, maka ia akan menjadi pasangan kekasih. Mendengar hal itu, Lee merasa panas.

 

1
/
2