Komplotan Emak-Emak Jarah Rumah di Kota Baubau, Selengkapnya di iNews Sore

MNC Media
Jumat 10 September 2021 15:49 WIB
Komplotan Emak-Emak Jarah Rumah di Kota Baubau, Selengkapnya di iNews Sore
iNews Sore. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Beredar video 5 orang emak-emak diduga pemulung menjarah rumah warga warga, di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). Aksi 5 orang emak-emak itu terekam CCTV dan kini videonya beredar di media sosial.

Peristiwa penjarahan terekam CCTV itu terjadi di rumah seorang warga yang bermukim di kompleks perumahan, Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Sultra.   

Dari rekaman CCTV awalnya tampak 5 emak-emak menenteng karung warna putih menyusuri jalan raya. Tiba-tiba komplotan emak-emak yang mengenakan kaos dan celana training itu berhenti depan rumah seorang warga. Mereka lantas masuk ke halaman rumah warga. Tak berapa lama, komplotan emak-emak itu keluar dan terlihat membawa barang-barang pemilik rumah seperti perabot macam kursi dan jemuran.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore hari jumat pukul 16.00 WIB dipandu oleh Davie Pratama dan Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

#celebritiesid #celebrities #iNewssore #DaviePratama #SyafaatiSuryo #penjarahan #CCTV #kompleksperumahan #KelurahanBukitWolioIndah #KecamatanWolio #KotaBaubau #Sultra
 

Editor : Mohammad Saifulloh