Kondisi Eny Sukaesih yang Viral Tinggal di Rumah Mewah Terbengkalai Membaik, Keluarga Diperbolehkan Menjenguk

Icon CameraMuhammad Farhan
Senin 09 Januari 2023 23:15 WIB
Kondisi Eny Sukaesih yang Viral Tinggal di Rumah Mewah Terbengkalai Membaik, Keluarga Diperbolehkan Menjenguk
Kondisi Eny Sukaesih semakin membaik setelah dirawat selama 11 hari di RSKD Duren Sawit. (Grafis: Dok_MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Eny Sukaesih, perempuan yang viral karena tinggal di rumah mewah yang terbengkalai sudah membaik kondisinya. Berdasarkan keterangan RSKD Duren Sawit, kondisi Eny semakin membaik setelah dirawat selama 11 hari. 

Eny Sukaesih (59) adalah ibunda dari Tiko (23) yang diduga mengalami depresi lantaran ditinggal suaminya di rumah mewah yang terbengkalai. Dia kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Direktur RSKD Duren Sawit, dr. Nikensari K, MARS, menjelaskan kondisi Eny secara bertahap menunjukkan kondisi yang membaik. Eny dirawat semenjak dievakuasi petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Timur pada tanggal 30 Desember 2022 lalu. 

"Kondisi kesehatan pasien Eny secara fisik dan secara psikis secara bertahap sedikit demi sedikit menuju ke arah yang lebih positif, baik," kata Nikensari dalam keterangannya, Senin (9/1/2023). 

Niken mengungkapkan, Eny ditangani untuk pemeriksaan jiwa dan fisik pada dua hari di Rumah Sakit. Lalu, lanjut Niken, sembilan hari berikutnya Eny dirawat di ruang rawat inap jiwa. 

"Meski kondisi pasien Eny membaik, dia masih harus dirawat inap untuk keperluan observasi dan evaluasi yang dilakukan dokter spesialis jiwa, psikiater, dan​ psikoterapi suportif oleh tim perawatan," katanya. 

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2