Kondisi Jeremy Renner Paska Kecelakaan, Sempat Kritis akibat 30 Tulang Patah

Icon CameraAnnastasya Rizqa
Minggu 22 Januari 2023 20:28 WIB
Kondisi Jeremy Renner Paska Kecelakaan, Sempat Kritis akibat 30 Tulang Patah
Kondisi Jeremy Renner paska kecelakaan. (Foto: Outplay)

JAKARTA, celebrities.id - Jeremy Renner akhirnya bisa kembali pulang usai mendapat perawatan intensif di rumah sakit usai mengalami kecelakaan hebat saat membersihkan salju di akhir 2022.

Setelah sempat kritis, Renner akhirnya mulai membaik dan kini sudah kembali ke rumah. Lewat postingan Instagramnya, pemeran Hawkeye ini membagikan momen saat berolahraga di pagi hari di atas ranjangnya.

“Olahraga pagi, semua resolusi mengubah tahun baru ini. Muncul dari tragedi untuk seluruh keluarga saya dan dengan cepat fokus untuk menyatukan cinta,” tulis Renner dikutip dari Instagram pada Minggu (22/1/2023).

Aktor 52 tahun ini juga mengungkap semangatnya untuk segera pulih. Terlebih dia dikabarkan harus mematahkan 30 tulangnya akibat insiden tersebut.

Meski begitu, Renner merasa beruntung karena banyak yang menyayangi dirinya. Dia pun berterima kasih pada sahabat dan netizen yang telah memberikan dukungan untuknya agar bisa pulih kembali.

“Lebih dari 30 tulang yang patah ini akan sembuh, tumbuh lebih kuat, seperti cinta dan ikatan dengan keluarga dan teman yang semakin dalam,” tulis Renner.

“Saya ingin berterima kasih kepada SEMUA ORANG atas pesan dan perhatian mereka untuk keluarga saya dan saya…. Banyak cinta dan penghargaan untuk Anda semua,” tulisnya lebih lanjut.

Sebelumnya, Jeremy Renner bikin publik khawatir usai dikabarkan kecelakaan saat membersihkan salju di halaman rumahnya di Sierra, Nevada, Amerika Serikat. 

Renner mengalami luka serius usai tertabrak alat pembersih salju seberat 6,5 ton. Renner berhasil diselamatkan usai melakukan operasi dan kondisinya sempat kritis.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News