Kondisi Membaik, Anak Vanessa Angel Gala Sky Andriansyah Dibawa ke Jakarta

Pramono Putra
Senin 08 November 2021 08:47 WIB
Kondisi Membaik, Anak Vanessa Angel Gala Sky Andriansyah Dibawa ke Jakarta
Kondisi Membaik, Anak Vanessa Angel Gala Sky Andriansyah Dibawa ke Jakarta. (Foto: celebrities.id/Ist)

SIDOARJO, celebrities.id - Setelah dinyatakan kondisinya membaik, anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang sempat dirawat di RS Bhayangkara Polda Jatim Surabaya, Senin pagi dibawa ke Jakarta.

Putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini dibawa ke Jakarta melalui bandara Juanda Surabaya dengan menggunakan pesawat pertama tujuan Jakarta.

Dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia penerbangan pertama tujuan Jakarta, Gala Sky, anak Vanessa Angel yang selamat dalam kecelakaan maut bersama kedua orangtuanya di tol Jombang-Mojokerto beberapa waktu lalu, Senin pagi dibawa ke Jakarta.

Setelah dinyatakan kondisinya membaik oleh tim medis RS Bhayangkara Polda Jatim, didampingi kerabat Vanessa Angel, Tom Liwafa dan istri, Gala langsung dibawa dari RS Bhayangkara Polda Jatim menuju bandara Juanda Surabaya untuk kemudian terbang ke Jakarta.

Sementara, Gala sendiri begitu sampai di Bandara Juanda tampak langsung digendong oleh seorang wanita masuk ke dalam terminal keberangkatan domestik. Gala digendong dengan kondisi salah satu mata ditutup oleh kain perban dan menggunakan topi.

Menurut rencana, anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini akan dirawat oleh keluarga di Jakarta.

Namun hingga kini belum ada informasi, apakah Gala akan langsung dibawa ke rumah keluarga Vanessa Angel di Jakarta atau ke rumah sakit di Jakarta untuk menjalani perawatan medis lanjutan.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi