Konser aespa di Panggung Utama Coachella Penuh Penonton, Netizen: Kami Bangga!

Ahmad Haidir
Minggu 24 April 2022 12:28 WIB
Konser aespa di Panggung Utama Coachella Penuh Penonton, Netizen: Kami Bangga!
aespa tampil di Coachella, penonton membludak. (Foto: celebrities.id/Isntagram @aespa_official)

JAKARTA, celebrities.id – Girl group asal Korea Selatan, aespa sukses mengguncang panggung utama festival musik Coachella 2022, Valley Music and Arts Festival di Indio, California. 

aespa tampil di ajang konser musik musim panas terbesar dan terpopuler di dunia pada Sabtu (23/4/2022) malam waktu setempat. Rupanya, panggung idol generasi empat itu pun penuh sesak oleh penonton. 

Dalam festival yang bertabur musisi papan atas dunia tersebut, grup di bawah naungan SM Entertainment tersebut menampilkan lagu-lagu hit mereka, termasuk 'Black Mamba,' 'Next Level,' dan 'Savage.' 

Tak hanya itu, aespa juga menampilkan lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya, 'Life's Too Short,' khusus untuk penampilan spesial mereka tersebut.

Seluruh keseruan itu juga dapat disaksikan melalui live-streaming di kanal YouTube ‘Coachella LIVE Channel 1”, Minggu (24/4/2022). Sontak, nama aespa pun trending di Twitter. Banyak warganet yang membagikan momen-momen penampilan aespa. 

Akun Twitter resmi girl group beranggotakan 4 orang cantik itu juga membagikan potret aespa di atas panggung. Suasana megah panggung utama Coachella dan lautan penonton memberi kesan magis untuk penampilan debut aespa di Coachella.

Netizen, khususnya MY (re : my eye, sebutan penggemar aespa) pun merasa bangga terhadap pencapaian sekaligus penampilan idol group yang debut pertama kali pada 17 November 2020 lalu itu. Tagar #aespaLiveAtCoachella pun membanjiri Twitter sepanjang hari saat artikel ini ditulis dengan lebih dari 260 ribu cuitan!

We are so proud of you girls!!????,” tulis seorang penggemar.

W** saya tidak tahu mereka memiliki kerumunan besar ini .. RAMAI!  Saya sangat bangga mendukung kalian sejak pra debut, dan akan menantikan lebih banyak konten dan promosi AS.  ❤️,” tulis penggemar lainnya bangga. 

Selamat atas penampilan Anda yang sukses.  Anda benar-benar meramaikan panggung dengan bakat Anda dan kami bangga dengan Anda, dan mohon istirahat yang baik.  LOVE AESPA. #aespa #aespaCoachella #Coachella,” tulis seorang warganet.

Editor : Lisvi Padlilah