Konser Music Bank di Chile Dihentikan Gegara Cuaca Ekstrem, Shuhua (G)I-DLE Terpeleset saat Manggung 

Icon CameraSimon Iqbal Fahlevi
Minggu 13 November 2022 15:24 WIB
Konser Music Bank di Chile Dihentikan Gegara Cuaca Ekstrem, Shuhua (G)I-DLE Terpeleset saat Manggung 
Konser Music Bank di Chile dihentikan gegara cuaca ekstrem. (Foto: celebrities.id/Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Konser Music Bank in Chile terpaksa dihentikan di tengah acara karena cuaca ekstrem. Bahkan, Shuhua (G)I-DLE sampai terpeleset karena derasnya hujan menerjang.

Konser yang berlangsung pada Dabtu, 12 November 2022 itu menandai tur dunia Music Bank setelah jeda karena Covid-19. Sayangnya, konser harus berakhir lebih awal karena hujan es disertai badai dan petir.

Sebelum TXT, ATEEZ, dan NCT DREAM naik ke atas panggung, pihak penyelenggara secara resmi telah mengumumkan bahwa sisa konser akan dihentikan karena masalah keamanan.

Melansir Soompi, Minggu (13/11/2022), saat hujan turun sejak awal konser, Music Bank in Chile memilih untuk melanjutkan pertunjukan untuk tidak mengecewakan lebih dari 50 ribu penggemar yang hadir. 

Namun, setelah penampilan STAYC dan THE BOYZ, cuaca menjadi semakin buruk, hingga hampir tidak memungkinkan bagi para penyanyi untuk tampil setelah penampilan (G)I-DLE.

Bahkan karena hujan deras disertai es, Shuhua (G)I-DLE sampai terpeleset dan jatuh saat membawakan lagu LATATA.

Pada akhirnya, (G)I-DLE meninggalkan panggung lebih awal karena cuaca yang memburuk. Sementara TXT, ATEEZ, dan NCT DREAM pada akhirnya tidak dapat tampil.

Ketiga grup tersebut hanya naik ke atas panggung untuk menyapa penggemar dan meminta maaf karena tidak dapat tampil.

Setelah itu, Jisung NCT DREAM menulis kepada para penggemarnya karena tidak bisa tampil di konser tersebut.

“Untuk semua orang yang datang ke Music Bank, harap berhati-hati agar tidak masuk angin. Ketika kami naik ke atas panggung untuk memberi salam, ada begitu banyak penggemar yang menangis, aku merasa tidak enak,” tulis Jisung NCT DREAM.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi